SELEBRITI

Pesinetron Eddies Adelie Resmi Menikah Lagi dengan Mantan Suami, Digelar Terbatas Namun Sakral

Selasa, 31 Maret 2020 20:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Instagram @aldiphoto

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pesinetron Eddies Adelia. Wanita berusia 40 tahun itu baru saja melangsungkan akad pernikahan dengan pria bernama Ferry Setiawan yang tak lain adalah mantan suaminya.

Prosesi akad berlangsung pada 25 Maret kemarin di hotel kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Karena pandemik corona, acara dihelat secara terbatas dan hanya dihadiri oleh orang terdekat saja.

"Pernikahan kami sudah disiapkan sejak tiga bulan lalu. Jadi dalam keterbatasan, kami mengikuti anjuran pemerintah, kami hanya melakukan akad yang dihadiri keluarga inti dan orang KUA saja," kata Eddies saat dihubungi melalui sambungan telepon.

 

1. Terasa Mengharu Biru dan Sakral

Eddies Adelia mengungkap bila ia tak bisa membatalkan apa yang sudah dirancang sejak jauh hari. Justru dalam kesederhanaan, tercipta momen yang mengharu biru saat akad berlangsung.

"Jadi kami juga (melakukan akad pernikahan) serba terbatas. Kami nggak mau bikin acara seperti ini, tapi kami udah merencanakan dari tiga bulan lalu. Acara kemarin justru mengharu biru. Yaa Allah kami berterima kasih dalam kondisi seperti ini bisa melangsungkan pernikahan. Sakralnya lebih berasa," tutur wanita yang dikenal berkat perannya sebagai Mumun dalam sinetron Jadi Pocong tersebut.

2. Berjodoh Kembali

Eddies Adelia sejatinya telah menggugat cerai Ferry Setiawan pada Agustus 2016 silam. Ketika ditanya terkait alasan mengapa kembali rujuk, meski agak enggan, ia akhirnya mau sedikit terbuka.

"Minta doa restunya saja ya. Saya tidak mau membicarakan hal yang lalu. Jodoh tidak pernah ada yang tahu, jodoh adalah rahasia ilahi, saya juga nggak pernah nyangka kami berjodoh kembali. Itu udah jalan Allah," tandas pemilik nama lahir Ronih Ismawati Nur Azizah ini.


REKOMENDASI
TRENDING