Sulit Ketemu Anak, Dewi Rezer Tak Menyesal Cerai Dengan Marcel

Kamis, 01 September 2016 09:15 Penulis: Rahmi Safitri
Sulit Ketemu Anak, Dewi Rezer Tak Menyesal Cerai Dengan Marcel Dewi Rezer © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dewi Rezer saat ini sudah berstatus bukan sebagai istri dari Marcellino Lefrandt. Hak asuh anak-anak pun bukan menjadi milik Dewi lagi. Wanita berusia 35 tahun itu juga sempat curhat di Instagram kalau dia dipersulit untuk bertemu dengan anak-anaknya, Brinette dan Jarvis.

Walau mengaku dipersulit, Dewi bilang dia ikhlas Marcel yang dapat hak asuh anak. Ia tahu hubungan Marcel dengan putra-putrinya baik sekali. Lagipula Dewi percaya tak ada orangtua yang ingin menyakiti anaknya.

"Saya ikhlas kok, I don't mind (aku nggak keberatan), karena Marcel kan daddy-nya. Di sini sih seharusnya kalian bisa lihat dan nilai ya. Hmm ya gimana ya ngomongnya, maksudnya saya sama sekali tidak ada masalah hak asuh anak-anak saya di Marcel ya. Karena menurut pikiran saya, kapanpun saya mau ketemu karena saya ibunya ya bisa. Tapi kenyataannya nggak. Selama 1 bulan saya di sini, saya baru 2-3 kali ketemu," curhat Dewi saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/8).

Dewi sering kangen anak-anak © KapanLagi.com®/Budy SantosoDewi sering kangen anak-anak © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Merasa dipersulit oleh Marcel untuk ketemu anak-anak, Dewi merasa sedih dan nyesek. Ia pun tak tahu alasan pasti kenapa Marcel rasanya sulit untuk memberikan waktu baginya bertemu dengan Brinette dan Jarvis.

"I don't know, gimana ya mungkin Marcel butuh waktu buat itu ya. Jadi saya maklumin dia butuh waktu. But sometimes I miss my kids (tapi kadang aku kangen anak-anakku), tapi doa aja. Aku percaya akan doa, Tuhan Yesus bisa sentuh hati Marcel, ubah hati dia," doa mantan VJ MTV ini.

Sementara itu selain mengaku ikhlas hak asuh anak tak ada pada dirinya, Dewi ternyata juga nggak menyesal bercerai. "Hidup jalan terus. Aku nggak nyesel," pungkasnya.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING