Siap Buka Hati, Dewi Rezer: Banyak Sih Yang Ngantri

Jum'at, 02 September 2016 10:15 Penulis: Natanael Sepaya
Siap Buka Hati, Dewi Rezer: Banyak Sih Yang Ngantri Dewi Rezer © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah bercerai dengan Marcellino Lefrandt, Dewi Rezer pun tak berlama-lama diam dan tidak melakukan apa untuk hidupnya. Sempat berfoto dengan seorang bule, apakah ini berarti Dewi Rezer sudah siap untuk membuka hatinya kembali?

"Membuka hati buat pria lain? Hmm, banyak sih yang ngantri, cieee, hahaha. (Foto bareng bule) Yang mana nih? Yang di Australia? Ah itu nggak penting lah, karena dia seseorang yang penting dalam hidup aku, aku ceritain, but he's just my friend, banyak kok temen aku yang kalian nggak tau dia laki-laki atau laki-laki jadian, hahaha. Udah ah jangan ceritain orang," ujarnya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).

Lebih jauh, Dewi Rezer sendiri tidak menepis kalau ada beberapa orang yang sudah mendekati dirinya. Hanya saja untuk saat ini Dewi lebih memilih untuk menjalin status pertemanan mengingat ia baru saja bercerai dengan Marcellino Lefrandt.

Dewi Rezer, akui sudah ada beberapa pria yang mulai mendekatinya © KapanLagi.com/Budy SantosoDewi Rezer, akui sudah ada beberapa pria yang mulai mendekatinya © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Ya ada lah beberapa yang deketin aku, message-message aku, aku nggak boong, ada kok. Malah dari pas proses cerai udah ada yang deketin aku, tapi i don't think i wanna be in a relationship right now. Karena aku masih, mungkin trauma atas pernikahan aku. Jadi mungkin aku coba jadi temennya dulu, kalo sekarang belum. Iya, harus (selektif). Kalo move on ya harus dong. Nggak tau (cowok Indonesia atau luar negeri), masih belum tau. Kan Tuhan yang pilihin, mau tau aja deh. So, i don't know," lanjut Dewi.

Di sisi lain, Marcellino Lefrandt juga dikabarkan sudah mulai move on dan siap melanjutkan kembali hidupnya. Untuk itu, Dewi Rezer sudah punya standar dalam menentukan pria yang akan menjadi pasangannya seumur hidup.

"Oh ya bagus kalo Marcel udah move on, puji tuhan. Mudah-mudahan tidak ada benci-benci lagi, mudah-mudahan Marcel penuh cinta di hatinya. Pengen cari yang mencintai aku, yang bisa lebih berkomunikasi, yang punya visi - misi ke depan yang sm, punya mimpi yang sama, yang menginginkan aku dalam hidupnya, yang bisa menjalankan visi - misi kita bersama," tandas Dewi Rezer.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING