Kenal Aa Gatot, Edies Adelia Enggan Bicara Banyak

Kamis, 08 September 2016 07:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Kenal Aa Gatot, Edies Adelia Enggan Bicara Banyak Edies Adelia © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Kasus penangkapan Aa Gatot Brajamusti hingga saat ini masih hangat jadi bahan perbincangan publik. Ya, seperti diketahui, pria yang dikenal sebagai guru spiritual artis itu diamankan pihak kepolisian ketika tengah pesta shabu beberapa waktu lalu.

Beberapa artis bahkan mengaku jadi korban guna-guna dari Aa Gatot, seperti Reza Artamevia hingga Elma Theana. Sementara itu, aktris cantik, Edies Adelia mengaku kenal dengan Aa Gatot, namun tak punya hubungan yang terlalu dekat.

"Kalau kenal ya kenal. Pernah datang ke PARFI karena saya juga pernah di PARFI zaman Teh Yeni (Rahman)," ujar Edies singkat ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (7/9).

Edies kenal Aa Gatot © KapanLagi.com®/Bambang E RosEdies kenal Aa Gatot © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Sayangnya, Edies tak mau berkomentar banyak mengenai kasus penangkapan dan penipuan yang dilakukan Aa Gatot. Meskipun begitu, bintang sinetron Jadi Pocong ini mengaku jika dirinya kenal dengan Elma, salah satu korban dari Aa Gatot.

"Kalau saya kebetulan sama Elma berteman, mereka ke sana saya nggak tahu mau apa. Kalau urusan yang sekarang sudah diserahkan ke pihak polisi biar diselesaikan oleh pihak berwajib," sambungnya.

Banyak fakta baru yang terkuak seputar kehidupan Aa Gatot pasca dirinya tertangkap. Salah satunya adalah fakta bahwa padepokan milik mantan ketua PARFI itu fiktif alias palsu. Lalu apa pendapat Edies mengenai hal ini?

"Kayaknya urusan itu saya nggak mau komentar. Saya punya masalah sendiri. Nggak pernah (diajak ke padepokan). Alhamdulillah," pungkas Edies.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING