Ini Alasan Edies Adelia Sembunyikan Perceraian Dari Media

Rabu, 07 September 2016 21:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Ini Alasan Edies Adelia Sembunyikan Perceraian Dari Media Edies Adelia © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Edies Adelia diam-diam sudah bercerai dari sang suami yang kini tengah menjalani masa hukuman dalam tahanan, tepatnya sejak Bulan Agustus lalu. Tentunya kabar tersebut cukup membuat kaget publik dan awak media yang tak tahu apa-apa.

Meski mengaku bercerai secara baik-baik, keduanya ternyata sudah tak lagi berkomunikasi. Sementara itu, hingga sekarang, Edies masih menyembunyikan alasannya bercerai dari Ferry Setiawan.

"Di sana (tahanan) kan nggak boleh megang HP, jadi nggak komunikasi. karena memang saya nggak besuk lagi, jadi ya saya nggak ketemu lagi," ujar pemain film KEJAR JAKARTA itu ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (7/9).

Edies tak lagi komunikasi dengan sang suami © KapanLagi.com®/Budy SantosoEdies tak lagi komunikasi dengan sang suami © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Biasanya, kabar keretakan rumah tangga seorang artis selalu ramai jadi konsumsi awak media. Namun, Edies punya alasan sendiri kenapa dirinya memutuskan untuk bercerai secara diam-diam dari sang suami.

"Nggak betul itu (cerai karena suami terjebak kasus penipuan). Kita sepakat pisah baik-baik, nggak ada hal lain, intern aja. Kami sudah bicara, sudah melalui pikiran panjang. Saya sengaja meng-keep dari media dan teman. Menurut saya rumah tangga saya adalah dapur kami berdua. Jadi perpisahan ini atas Kesepakatan bersama," sambungnya.

Edies dan suami memang sudah tak lagi berkomunikasi, namun ternyata mereka berpisah secara baik-baik. Proses perceraian mereka pun berjalan dengan lancar tanpa ada banyak halangan.

"Awalnya ada (suami tak setuju cerai). Cuma kan kami diskusikan lagi dengan dibantu mediasi oleh pengacara, bicara dari hati ke hati, kami nggak ada gontok-gontokan kayak di sinetron. Kami bicara dengan hati dan pikiran dingin dan berproses," pungkasnya.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING