Tirta Drive Terpesona dan Kagum Dengan Kelembutan Terry Putri

Rabu, 20 Juli 2016 03:15 Penulis: Rahmi Safitri
Tirta Drive Terpesona dan Kagum Dengan Kelembutan Terry Putri Terry Putri © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Si cantik Terry Putri saat ini tengah menjalani hubungan dengan vokalis Drive Band, Tirta Ardilla. Pasangan penyanyi dan presenter ini pun tampaknya saling mengagumi satu sama lain.

Saat ditanya apa yang paling disukainya dari Terry, Tirta langsung menjawab dengan antusias. Ternyata bukan hanya kecantikan dan kebaikan Terry yang membuat Tirta mengagumi sang kekasih hati.

"Selain baik dan cantik, ya, yang pasti yang bikin gue amaze banget tuh dia lembut. Saking lembutnya, tuh, pernah kami lagi jalan, mau nentuin tempat nonton atau makan gitu, dia bilang, 'Udah, deh, terserah Aa'. Aa' kan sebagai orang yang akan memutuskan semuanya.'," kata Tirta saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/7).

Terry selalu memberi kepercayaan kepada Tirta © instagram.com/terryputriTerry selalu memberi kepercayaan kepada Tirta © instagram.com/terryputri

"Jadi, apa pun yang akan kami lakukan, dia selalu beri kepercayaan penuh. Itu nggak pernah gue rasakan dari perempuan lain," lanjut Tirta tak bisa menyembunyikan rasa kagumnya.

Meski mengaku tak bisa kedua keluarga untuk cepat-cepat menikah, Tirta ternyata juga punya keinginan untuk mempersunting kekasihnya. Hanya saja dia masih belum tahu kapan.

"Penginnya secepatnya. Tapi kapan pastinya belum tahu. Kalau pikiran ke situ, udah pastilah karena bukan mencari yang sekadar untuk inilah," pungkas Tirta.

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING