Gagal Operasi Bypass Jantung, Ibunda Terry Putri Berpulang

Sabtu, 04 Februari 2017 23:43 Penulis: Girindra Permana Cahya
Gagal Operasi Bypass Jantung, Ibunda Terry Putri Berpulang Terry Putri © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari presenter cantik Terry Putri. Sang ibunda Hj Tini Yusrip meninggal dunia pada hari Sabtu siang di RSPAD, Jakarta Selatan, pukul 14:25 WIB berkenaan dengan penyakit jantung yang diidapnya.

Saat ditemui di kediamannya, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu malam (4/2), Terry dengan mata sembab menjelaskan penyebab meninggalnya sang ibunda. Operasi bypass jantung yang dilakukan untuk kesembuhan ternyata tak berhasil.

"Jadi mama sudah hampir satu tahun ini pengobatan jantung. Kamis kemarin habis operasi bypass. Tim dokter sudah berusaha sebaik mungkin, tapi resiko operasi ini memang tinggi. Begitu 12 jam operasi tidak sukses, langsung dilarikan ke ICU masuk kategori kritis," tuturnya.

Terry Putri kehilangan ibunda tercinta pada Sabtu siang (4/2) © KapanLagi.com/Bambang E RosTerry Putri kehilangan ibunda tercinta pada Sabtu siang (4/2) © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Sebelumnya keluarga telah paham dengan resiko operasi bypass jantung yang dilakukan demi kesembuhan sang ibunda. Mewakili keluarga, Terry mengungkapkan bahwa mereka telah ikhlas dengan kepergian Hj Tini Yusrip ke pangkuan Yang Maha Kuasa.

"Memang sudah waktu yang ditentukan Allah dengan cara bermacam-macam. Sebelum operasi sudah di-briefing hasilnya 50/50. Mama sendiri sudah ikhlas jalani semua," ungkap wanita berusia 37 tahun tersebut.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan besok jam 09.00 WIB di TPU Tanah Kusir, Jakarta. Segenap keluarga KapanLagi.com mengucapkan rasa bela sungkawa yang sedalam-dalamnya untuk kepergian ibunda Terry Putri. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya.

(kpl/abs/otx)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING