Artis TM dan SB Mangkir Sidang, Ini Keterangan Pengacara RA

Selasa, 06 Oktober 2015 23:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Artis TM dan SB Mangkir Sidang, Ini Keterangan Pengacara RA Mucikari RA © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Hari ini, Selasa (6/10) diadakan sidang lanjutan untuk kasus prostitusi di kalangan selebritis dengan tersangka mucikari RA. Pada sesi ini, dua saksi yang sebelumnya sudah disebutkan, TM dan SB seharusnya hadir untuk memberikan kesaksian mereka.

Sayangnya, entah kenapa keduanya mangkir dari panggilan pihak pengadilan. Dahlan Pido selaku pengacara mucikari RA pun lalu menceritakan perkembangan dari proses sidang kali ini.

"Saksi dari JPU (Jaksa Penuntut Umum) dibacakan saja karena (TM dan SB) tidak bisa hadir. Hakim menanyakan kepada kami keberatan atau tidak, kami silahkan saja. Tadi dari JPU menyatakan (TM dan SB) akan dihadirkan lagi, tapi tadi hanya mengajukan saksi dari penyidik," ujar Dahlan ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (6/10).

TM dan SB masih belum mau hadir di sidang RA © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoTM dan SB masih belum mau hadir di sidang RA © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Seperti diketahui, sebelumnya artis berinisial AA sudah lebih dulu memiliki inisiatif untuk hadir ke sidang dengan menutupi identitasnya. Kali ini, absen-nya TM dan SB masih tak disinggung sama sekali oleh pihak JPU.

"Belum ada (ketetapan mengenai TM dan SB), karena waktu AA udah ditetapkan untuk hadir. (TM dan SB) Nggak disinggung. Tadi masih saksi JPU, hanya membacakan kesaksian dari penyidik namanya Hendry Lesmana dan Adelia Wardani," sambungnya.

Sidang akan kembali dilanjutkan pada hari Kamis (8/10) mendatang. Apakah TM dan SB akan hadir pada kesempatan itu? Ikuti beritanya terus di KapanLagi.com®!

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING