SELEBRITI

Ashanty dan Aurel Pernah Bertengkar Hebat, Anang Hermansyah Malah Mati Kutu

Selasa, 29 Oktober 2019 14:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Keluarga Anang Hermansyah © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Pernah suatu ketika Ashanty marah besar pada Aurel Hermansyah sampai mengusirnya. Hal ini dikarenakan Aurel memaksa ingin keluar pada dini hari bersama teman-temannya. Namun Ashanty pun melarangnya karena perasaannya tak enak waktu itu.

Melihat kondisi yang seperti itu, Anang Hermansyah malah tidak bertindak. Ia pun bingung harus berbuat apa hingga akhirnya memilih untuk keluar rumah.

Cerita pertengkaran keluarganya ini pun secara blak-blakan Anang ungkap bersama Ashanty di YouTube channel Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

1. Anang Hermansyah Malah ke Bar

Anang mengaku tak tahu harus berbuat apa saat istri dan anaknya bertengkar. Ia pun memilih diam karena tak ingin membela salah satu pihak.

"Ini aku berhadapan, ini anak perempuanku dan ini istriku. Dua-duanya gue cintai. Pada saat mereka berantem, pertanyaannya gue ngapain. Hari itu gue langsung keluar dari kamar, itu di Bali kejadiannya kami nyewa apartemen. Gue ke bar di depan, gue diem. Enggak bisa ngomong apa-apa juga cuma diem aja. Gue bingung gue mau ngapain ya," ungkapnya.

2. Anang Berasa Jadi Orang Bego

Situasi tersebut juga baru pertama kali dihadapkan padanya. Ia merasa Ashanty pun tak perlu berkata kasar sampai mengusir Aurel Hermansyah. Namun Aurel pun juga berbuat salah karena berani melawan dan memaksa.

"Itu aku dihadapkan masalah pada hidupku. Itu aku yang enggak bisa membuat sikap apa pun. Waktu aku punya kehidupan yang sebelum itu, ada masalah apa pun aku hadapi dan cari solusi. Yang di masalah itu, gue mati kutu, diam, dan kayak orang bego," lanjutnya.

Beruntung keesokan harinya Aurel telah meminta maaf pada Ashanty. Semuanya pun langsung berdiskusi bersama tentang masalah yang ada. Hingga sekarang keluarga mereka pun terus harmonis karena terus berkomunikasi dengan baik.


REKOMENDASI
TRENDING