SELEBRITI

Marah Besar, Ashanty Pernah Usir Aurel Hermansyah dari Rumah

Selasa, 29 Oktober 2019 13:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ashanty dan Aurel Hermansyah © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Hubungan antara Ashanty dengan Aurel Hermansyah memang begitu dekat. Bahkan keduanya selalu memperlihatkan kekompakan. Namun bukan berarti mereka selalu baik-baik saja, istri Anang Hermansyah itu pun mengungkap pernah mengusir Aurel dari rumah.

Cerita itu pun ia ungkap sendiri saat ngobrol bareng di YouTube channel Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Dalam kontennya yang berjudul Teman Tidur, di situ ada pula Anang Hermansyah. Anang dan Ashanty pun menceritakan soal rumah tangga dan keluarganya.

Pertengkaran hebat itu pun terjadi antara Ashanty dan Aurel saat mereka berlibur ke Bali. Ternyata bukan tanpa sebab Ashanty lakukan hal tersebut pada Aurel.

1. Aurel Minta Ijin Keluar Jam 1 Malam

Berawal saat Aurel Hermansyah meminta ijin pada Ashanty untuk keluar bersama teman-temannya. Waktu itu jam sudah menunjukkan pukul 1 malam. Sebenarnya Ashanty pun tak masalah jika sang anak pulang sampai pagi, namun saat itu perasaannya tidak enak.

"Aurel usianya 21 tahun saat itu, tapi dia perempuan dan memang itu di Bali. Dia mau pulang pukul tiga pagi, pukul empat pagi. Dia dugem atau ke mana. Saat itu perasaan aku enggak enak, aku memang tipe yang agak lebay dan bermain dengan perasaan," ungkap Ashanty.

2. Ashanty Melarang Tapi Aurel Memaksa

Ashanty pun mengungkap jika perasaannya tidak enak hingga melarang Aurel untuk pergi. Namun nyatanya Aurel malah membantahnya. Ia begitu memaksa ingin pergi bersama teman-temannya.

Merasa Aurel tak seperti biasanya, Ashanty pun marah besar. Terjadi pertengkaran hebat hingga Ashanty pun berkata kasar pada Aurel.

"Aku larang, 'Kak perasaan bunda enggak enak'. Temannya sudah jemput itu pukul satu malam. Biasanya anak ini nggak pernah ngelawan. Akhirnya dia maksa, aku berpikir ini ada apa, gitu. Ada siapa gitu kan, dia ngelawannya makin parah. Di situ ada Azriel dan Mas Anang. Aku bilang, 'kalau kamu tetap pergi, kamu keluar dari rumah nggak usah tinggal sama kita lagi, tentuin hidup kamu sendiri'," lanjutnya.

3. Akhirnya Aurel Minta Maaf

Langsung saja Aurel saat itu masuk ke kamar dan menangis. Ashanty sendiri juga syok, ia pun berharap Aurel pun tidak benar-benar pergi.

Keesokan harinya, Aurel langsung menemui Ashanty dan meminta maaf. Dan benar saja firasat Ashanty itu, teman Aurel mengalami sebuah kejadian.

"Anak ini hatinya baik dan dia ngerti, besoknya dia samperin aku pagi-pagi, dia ciumin aku, 'Maafin aku, aku enggak gitu lagi'. Dan benar, ada kejadian temannya kenapa-kenapa. Nah di situ dia minta maaf dan melukin aku," pungkas Ashanty.


REKOMENDASI
TRENDING