SELEBRITI

Ashanty & Anang Kerap Coba Berbagai Tema Ketika Berhubungan Suami-Istri

Senin, 28 Oktober 2019 12:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Anang Hermansyah dan Ashanty © KapanLagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Anang Hermansyah dan Ashanty hadir sebagai bintang tamu di channel Youtube Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Pada kesempatan itu, keduanya blak-blakan terkait kehidupan ranjangnya sebagai sepasang suami-istri yang telah bertahun-tahun hidup bersama.

Berbagai fakta unik dan mengejutkan pun terkuak pada obrolan mereka. Salah satunya adalah statement Ashanty yang menyebut jika tiap hari Anang selalu minta untuk melakukan hubungan suami-istri, yang mana hal itu diiyakan oleh pria asal Jember tersebut.

Selain itu, rupanya Anang dan Ashanty doyan mencoba-coba tema unik ketika berhubungan badan. "Aku sering denger dari Bunda. Dia tuh kalau lagi berkasih-kasih sering pakai tema-tema loh," ungkap Ussy.

1. Ashanty Punya 3 Lemari Kostum

Statement Ussy itu lantas dibenarkan oleh Ashanty. Anang dan Ashanty kerap mengenakan berbagai jenis kostum unik sebelum menjalani hubungan suami dan istri. Namun mereka mengaku sudah cukup lama tak melakukannya lagi.

"Waktu terakhir-terakhir nggak tematik-tematikan, langsung tojos-tojosan aja. Nggak seru ah bunda," ungkap Anang dengan nada agak kesal.

"Jadi aku di rumah ada 3 lemari, isinya kostum-kostum. Dia (Anang) tuh yang kadang dateng buat milihin," ungkap Ashanty.

2. Anang Menuntut!

Karena topik tersebut, Anang pun jadi bersemangat untuk melakukannya lagi. Bahkan, Ia mengaku bakal memaksa Ashanty setelah pulang dari rumah Andhika.

"Dulu bener, tapi kalau yang sekarang-sekarang aduh. Sehabis ini acara ini aku nuntut! Nggak bisa, nggak terima ah. Bunda nggak seru," tutup Anang.

Perbincangan panas ini tak henti-hentinya membuat Ussy dan Andhika geleng-geleng kepala. Mereka mengaku begitu terhibur dengan statement-statement dari Anang dan juga Ashanty.


REKOMENDASI
TRENDING