SELEBRITI

Anang Hermansyah Blak-Blakan Ungkap Harapan Besarnya Pada Aurel, Bukan Soal Asmara

Sabtu, 26 Oktober 2019 14:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Anang dan Aurel Hermansyah © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Rupanya Anang Hermansyah miliki harapan besar bagi anak sulungnya itu. Namun sayang harapan tersebut belum juga kesampaian. Tidak neko-neko, Anang pun ingin Aurel Hermansyah tampil di atas panggung dengan baik.

Hal tersebut pun Anang ungkap secara blak-blakan di YouTube channel Aurel. Tak hanya sekedar menyanyi di atas panggung, namun juga sambil memainkan piano.

"Impian Anang untuk Aurel, aku kepengen Aurel pada saat di atas panggung, dia main piano, nyanyi bener, dan orang tepuk tangan," jelas Anang Hermansyah.

 

1. Bayangan Anang Hermansyah

Anang pun membayangkan jika hal tersebut dilakukan Aurel. Anang akan merinding apabila penampilan Aurel itu mendapat tepuk tangan dari penonton. Namun sayangnya, Anang menyayangkan sikap Aurel yang jarang untuk berlatih.

"Dia tu punya suara bagus tapi gak mau latihan, tapi gak mau panggil guru, dia gak mau practice. Dia gak mau sadarin bahwa gift dari Tuhan dia miliki suara yang merdu," ucap suami dari Ashanty itu.

2. Anang Hermansyah Merasa Sayang

Sebagai seorang ayah, ia pun menyadari jika putrinya itu, Aurel Hermansyah miliki sebuah anugerah yakni suara yang bagus. Namun hal tersebut dirasa percuma karena Aurel tidak memanfaatkan anugerah itu dengan baik.

"Kamu diberikan Tuhan gift. Terus kamu tidak manfaatkan. Itulah yang aku bilang, percuma saja kalau dia punya suara bagus yang aku suka, apa artinya, gak ada," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING