SELEBRITI

Ashanty Kena Semprot Anang Hermansyah Gara-Gara Hantu

Jum'at, 12 April 2019 11:22 Penulis: Guntur Merdekawan

Ashanty dan Anang Hermansyah © KapanLagi/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Mitosnya, setiap hunian itu pasti ada 'penunggu'-nya yang berupa makhluk tak kasat mata. Ada kalanya mereka mencoba menggoda atau mengganggu para penghuni rumah, seperti yang dialami artis Ashanty belum lama ini.

Ashanty tak jarang merasa ketakutan karena ada gangguan yang dirasakannya ketika di rumah. Bahkan, kejadian-kejadian aneh juga sering dialami oleh orang seisi rumah ternyata juga gangguan sering muncul, sampai-sampai membuat, termasuk para asisten rumah tangga.

"Mbak-mbak aku tuh yang bertahan tuh mbak-mbak yang luar biasa, yang lain tuh kayak di rumah kan rame banget nggak pernah sepi gitu, jadi pas kalau malem semua tidur tuh ada aja yang lihat," cerita Ashanty di kawasan Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019).

 

1. Dimarahin Anang

Sangat manusiawi jika Ashanty sering merasa ketakutan atas gangguan tak kasat mata yang dialaminya. Bahkan, Ia sampai kepikiran untuk pindah rumah karena saking takutnya. Namun idenya itu malah bikin Anang emosi.

"Kamu ini rumah udah bangunnya nyicil susah, dibangun dengan darah, enak aja gara-gara setan doang pindah," ujar Ashanty menirukan ucapan Anang Hermansyah padanya.

2. Tak Pernah Lihat Langsung

Beruntungnya, Ashanty hingga saat ini tak pernah sampai melihat penampakan dari sang hantu secara langsung. Well, jangan sampai deh!

"Tapi kalo aku pribadi jujur bukan nggak percaya, tapi mungkin mereka baik sama aku ya, kalo aku takut nggak pernah dikasih lihat," ungkap Ashanty.

REKOMENDASI
TRENDING