SELEBRITI

Ashanty Kuliahkan Pengasuh Arsya, Satu Kampus dan Seangkatan dengan Anang Hermansyah

Senin, 31 Agustus 2020 11:34 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ashanty © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Soal pendidikan, selalu jadi perhatian penyanyi cantik Ashanty. Seperti yang KLovers tahu, istri Anang Hermansyah itu sempat selesaikan sekolah S2. Kini pun, ia mengaku ingin mengambil pendidikan Doktor juga.

Begitu peduli pada pendidikan, Ashanty sampai sekolahkan beberapa pegawainya. Salah satu yang dikuliahkan adalah Supit, pengasuh Arsya. Hal itu diketahui dari kanal Youtube The Hermansyah A6 pada Minggu (30/8).

1. Beda Jurusan

Yang tak kalah unik, Supit ini masuk kuliah bareng sama Anang Hermansyah. Mereka mengambil jurusan yang berbeda.

"Jadi Supit itu susternya Arsya. Kita kuliahin dia ngambil Agribisinis - Pertanian, kalau mas Anang ambil Pemerintahan," tutur pelantun tembang Luar Biasa ini.

2. Dari Keluarga Petani

Memilih jurusan bukan hal mudah bagi Supit. Sebelumnya ia ingin mengambil jurusan Bahasa Inggris, namun akhirnya ia memantapkan hati mengambil jurusan Agribisnis. Rupanya, itu bukan tanpa alasan.

"Kan keluarga saya dari Petani. Aku udah konfirmasi ke keluarga kan, katanya 'ya nggak papa (kuliah), nggak semua orang dapat kesempatan jadi petani dan bisa belajar manajemen keuangannya'," tukas Supit.

3. Azriel Malah Ingin Berhenti Kuliah

Kepedulian Ashanty pada pendidikan juga terlihat saat Azriel, anak kedua Anang, ingin berhenti kuliah. Azriel mengungkap keinginannya untuk banting setir masuk Akpol.

"Ya, aku mau masuk sekolah Polisi," tutur Azriel dalam kanal Youtube yang sama beberapa waktu lalu.

4. Ashanty Tak Merestui

Untuk saat ini, Ashanty ingin Azriel lebih fokus dengan kuliahnya yang sudah masuk semester 5. Namun, ia tak menolak andai nanti setelah lulus Azriel ingin masuk ke Akpol.

"Nggak. Bagus jadi polisi kalo dari awal, dari dulu. Sekarang sudah semester 5, mau keluar untuk sekolah polisi itu aneh. Lulus S1 aja, lulus S1-nya baru jadi polisi," tutup Ashanty.

 


REKOMENDASI
TRENDING