Ashanty Minta Munady dan Asisten Deni Cagur Berdamai

Selasa, 13 Oktober 2015 02:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ashanty Minta Munady dan Asisten Deni Cagur Berdamai Munady - Deni Cagur © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Dunia hiburan tanah air dihebohkan oleh tindak kekerasan yang dilakukan Ambrol, asisten Deni Cagur, terhadap wartawan senior Munady Widjaja. Aksi tersebut berlangsung Senin (12/10) pagi di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Masalah bermula Sabtu (10/10) lalu saat Munady memotret Baby Arsy, anak Ashanty dan Anang di ruang VVIP studio Dahsyat. Ambrol  sempat menegur dengan kasar saat melihat fotografer lepas Pikiran Rakyat ini meminta bayi berusia sembilan bulan tersebut foto dengan pose berdiri di sofa.

Tak dinyana pagi tadi usai meliput Dahsyat, Munady dihampiri Ambrol dan dipukul di bagian dagunya. Tindakan itu diduga karena Munady melaporkan kepada Deni atas sikap asistennya.

Saat dimintai keterangan mengenai hal tersebut, Ashanty memberikan reaksi kaget. Ia mengaku tidak tahu duduk awal permasalahan hingga kemudian terjadi pemukulan.

"Waduh, saya tidak tahu masalahnya Mas," kata Ashanty saat dihubungi KapanLagi.com.

Ashanty tak tahu awal permasalahan antara Munady dan asisten Deni © KapanLagi.com®Ashanty tak tahu awal permasalahan antara Munady dan asisten Deni © KapanLagi.com®

Meski tidak tahu, Ashanty sempat membaca pemberitaan yang ramai beredar. Ia pun meminta kepada kedua belah pihak untuk saling berdamai. Menurutnya, ada baiknya jika konflik ini diselesaikan secara baik-baik agar jadi bahan pembelajaran kedua pihak.

"Damai lah. Mungkin salah paham. Tapi daripada proses hukum, biar menjadi pelajaran ke depan buat keduanya," pungkas pelantun tembang Bohong ini.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING