SELEBRITI

Ashanty Ungkap Rina Gunawan Ingin Bantu Urus Pernikahan Aurel Hermansyah Sebelum Meninggal

Selasa, 02 Maret 2021 21:02

Ashanty - Rina Gunawan © instagram.com/ashanty_ash

Kapanlagi.com - Sebuah kabar duka kembali datang dari industri hiburan tanah air. Artis Rina Gunawan baru saja meninggal dunia pada hari ini, Selasa (2/3). Ashanty menjadi salah satu artis yang lebih dulu menyebarkan berita duka ini lewat postingan dalam akun Instagram-nya.

Istri Anang Hermansyah itu bahkan mengungkapkan kalau Rina Gunawan juga sempat dinyatakan positif Covid-19 sebelum meninggal dunia. Sama dengan dirinya, mendiang Rina juga mendapat perawatan di rumah sakit terlebih almarhumah memiliki penyakit bawaan berupa asma.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Ashanty yang turut merasa kehilangan pun begitu terpukul. Ia mengungkapkan kalau Rina sebenarnya ingin membantu urusan pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

 

1. Siap Bantu Pernikahan Aurel

Itu semua terlihat jelas dalam postingan Insta Story Ashanty. Memperlihatkan isi pesan chat-nya dengan almarhumah Rina Gunawan, ia sempat meminta Rina menjadi WO di hari spesial putri sambungnya itu.

"Baru minta urus nikahan @aurelie.hermansyah," tulis Ashanty dalam caption terpisah.

 

2. Rina Antusias Jadi WO Aurel - Atta

Tidak berhenti sampai di situ saja, Ashanty juga sempat mengunggah pesan chat lain dalam laman Instagram-nya. Di sanalah tampak Rina yang sudah tak sabar disibukkan dengan berbagai persiapan Aurel.

"Iya sayang, pengin sembuh biar bisa ngurusin Loli (Aurel) hihihi. Ayo sembuh, cepat sehat ya sayang. Salam (buat) semua," begitu bunyi pesan terakhir yang dituliskan oleh istri Teddy Syach itu.

 


REKOMENDASI
TRENDING