SELEBRITI

Aslinya Punya Suara Bagus, Ashanty Sebut Aurel Kurang Percaya Diri Hingga Memilih Jadi DJ

Sabtu, 04 April 2020 07:01

Aurel Hermansyah dan Ashanty ©Instagram/aurelie.hermansyah

Kapanlagi.com - Ashanty memang dikenal sangat dekat dengan anak-anak Anang Hermansyah dari pernikahan terdahulunya, Aurel dan Azriel Hermansyah. Tak hanya dekat, Ashanty ternyata juga menjadi pihak yang mengenali bakat tersembunyi dari mereka.

Salah satunya adalah ketika Ashanty menyadari bakat bernyanyi yang dimiliki Aurel. Penyanyi cantik ini mengungkapkan bahwa sebenarnya suara Aurel sangat bagus. Namun putrinya itu hanya terlihat bakatnya saat dirinyalah yang melatih mendampingi Aurel saat bernyanyi.

"Oh ini terakhir ya, yang paling lucu ya. Aurel nyanyi, di-direct siapa-siapa yang luar biasa bagus gitu, dia nggak bisa, nggak mau," ujar Ahsanty dalam video yang diunggah di channel YouTube ITIKK Family pada Kamis (2/4/2020).

 

1. Harus Di-direct Sang Ibu

Setelah dilatih dan dipimpin sang ibu, Aurel berhasil menunjukkan hasil yang sangat positif. Bahkan Ashanty mengaku sangat ingin merilis hasil rekaman sang putri karena kualitasnya yang sangat bagus.

"Begitu di-direct aku semaleman, sekarang hasilnya aku ampek pingin cepet keluarin. Karena aku pingin anak ini harus jadi," imbuh Ashanty.

2. Pilih Jadi DJ

Ashanty pun mengungkapkan bahwa Aurel hanya tak percaya diri dengan kemampuannya. Bahkan menurutnya, keputusan Aurel untuk menjadi DJ dari pada penyanyi juga karena dia tak terlalu percaya diri.

"Karena anak ini bisa nyanyi gitu. Cuma dia dulu nggak PD, nggak PD. Akhirnya mau nge-DJ lah, ke mana-mana dulu, udah nggak papa yang penting tujuannya nanti kamu harus nyanyi gitu kan," lanjutnya.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING