SELEBRITI

Asmirandah - Jonas Comeback Lewat 'Cinta Suci', SinemArt Beri Statement Tegas!

Selasa, 18 September 2018 14:39 Penulis: Rezka Aulia

Comeback Andah dan Jonas. (Kapanlagi.com/akromsukarya)

Kapanlagi.com - Pasca menjalani pernikahan yang kontroversial, pasangan selebriti Asmirandah dan Jonas Rivano menarik diri dari peredaran. Setelah lima tahun berselang, keduanya comeback dalam satu sinetron produksi SinemArt bertajuk Cinta Suci.

Kembalinya Asmirandah dan Jonas  menyita perhatian masyarakat. Terbukti rating dan share episode perdana sinetron tersebut cukup memuaskan.

Ketika ditanyakan terkait pemilihan suami istri ini untuk terlibat judul baru SinemArt, Leo Sutanto selaku pemimpin rumah produksi mengatakan tidak ada salahnya. Ia merasa sudah cukup penghakiman yang diberikan oleh masyarakat.

"Kita seperti memberi jalan kepada orang yang pernah salah," kata Leo saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Senin (17/9/2018).

1. Seperti Ahok

Lebih lanjut, Leo Sutanto mengatakan bila kisah Asmirandah dan Jonas Rivano serupa dengan Ahok. Hanya saja hukuman dari masyarakat yang diterima lebih lama.

"Anggap saja mereka seperti Ahok. Ahok masih lebih beruntung cuma kena hukuman dua tahun. Mereka sudah menjalani hukuman masyarakat selama lima tahun," tandas Leo.

2. Layak Kembali Berkarya

Leo Sutanto merasa sekarang saat yang tepat bagi Asmirandah dan Jonas Rivano untuk kembali berkarya. Dan respon positif pun didapat lewat episode pertama Cinta Suci yang tayang mulai 17 September 2018 di SCTV.

Cinta Suci sendiri berkisah tentang Marcel (Ammar Zoni) yang meminta Suci (Irish Bella) menceraikan suaminya. Suci terpaksa menurut karena membutuhkan biaya untuk pengobatan anak dan suaminya. Di sisi lain Marcel sudah memiliki istri bernama Monica (Asmirandah) yang memiliki sifat matre.


REKOMENDASI
TRENDING