Suka Kuliner, Artis Cantik Ini Dapat Referensi Dari Jokowi

Rabu, 15 Maret 2017 08:30 Penulis: Ayu Srikhandi
Suka Kuliner, Artis Cantik Ini Dapat Referensi Dari Jokowi Kanya Cittasara © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Indonesia salah satu negara yang sangat kaya dengan kuliner. Begitu banyak makanan yang ada di Indonesia dengan cita rasa tak kalah dengan negara-negara lain. Buktinya, artis cantik Kanya Cittasara sangat gemar memakan makanan khas Indonesia.

"Aku sangat suka makan seafood. Kalau di restoran ini, aku suka sambal petainya. Enak banget, rasanya lezat, nggak pedas dan nggak terlalu asin," kata Kanya Cittasara, saat ditemui di Restauran Miramar, Pecenongan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2016 ini mengatakan, makanan Indonesia begitu enak ketika dimakan. Menurutnya, bumbu yang terdapat di makanan diolah sedemikian mungkin. Seolah, bumbu dari makanan yang dia makan menjadi ciri khas Tanah Air.

Kanya Cittasara mengaku dapat rekomendasi kuliner tak cuma dari sahabat dan artis lain, tapi juga sampai Presiden Jokowi. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaKanya Cittasara mengaku dapat rekomendasi kuliner tak cuma dari sahabat dan artis lain, tapi juga sampai Presiden Jokowi. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Bumbunya nusantara banget, pas di lidah karena di sini masakannya terdiri dari rempah-rempah asli dan aroma masakannya juga ada Jawa, Padang dan Sunda," katanya.

Banyak referensi yang dia dapat soal kuliner. Mulai dari sahabat, teman artis, dan bahkan Kanya mendapat bocoran dari Presiden Indonesia, Jokowi Dodo tentang makanan favoritnya.

"Iya, presiden suka makan di sini (Restoran Miramar). Katanya ayam bakar bumbunya itu makanan favorit beliau, selain presiden Jokowi, ada artis seperti Meriam Bellina dan Asmirandah juga suka makan di sini," katanya.

(kpl/far/jje)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING