Main Sinetron i-KTP, Ruben Onsu Jadi Preman

Rabu, 15 Maret 2017 07:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Main Sinetron i-KTP, Ruben Onsu Jadi Preman Ruben Onsu © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - ANTV kembali menghadirkan sinetron terbaru, kali ini judulnya i-KTP. Diproduksi Multivision Plus, i-KTP mulai tayang pada 11 Maret kemarin, yakni tiap pukul 22.00 WIB. Sejumlah artis papan atas terlibat di dalam sinetron ini, seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Bobby Maulana.

Salah satu pemain i-KTP, Ruben mengatakan jika Ia tertarik ikut terlibat di sinetron ini karena jalan ceritanya yang begitu menarik. Bagi suami dari Sarwendah itu, bermain sinetron sangatlah berbeda dengan job presenter yang biasa dia lakoni.

Sebelumnya, Ruben sudah pernah main di sejumlah judul sinetron. Berbekal pengalaman yang cukup banyak, ayah satu anak inipun akhirnya yakin untuk menerima tawaran yang diajukan padanya oleh pihak Multivision Plus.
 
"Saya banyak diajarin di sinetron ini, karena kebiasaan menjadi presenter dan sinetron berbeda. Mudah-mudah episodenya bisa panjang," kata Ruben saat ditemui di lokasi syuting i-KTP, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (14/3).

Ruben jadi preman di salah satu sinetron terbaru © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaRuben jadi preman di salah satu sinetron terbaru © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya


Menariknya, di sinetron i-KTP, Ruben berperan sebagai Raymon, seorang preman kampung. Meskipun begitu, pria berusia 33 tahun ini mengaku tak terlalu mempermasalahkannya lantaran cerita i-KTP yang sama dengan kehidupan sehari-hari.

"Ini drama sehari-hari dari tim lapangan lebih memberikan kebebasan aku lebih improvisasi," sambungnya.

Aktivitas yang cukup padat, tak jadi masalah bagi Ruben. Baginya tak terlalu sulit untuk membagi waktu antara syuting sinetron dengan acara-acara televisi lainnya.
 
"Buat saya dengn jadwal nggak masalah, apalagi cerita nggak sulit," pungkasnya.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING