Ruben Onsu Main Sinetron Baru Bareng Raffi Ahmad

Rabu, 15 Maret 2017 06:15 Penulis: Helmi Romadhon
Ruben Onsu Main Sinetron Baru Bareng Raffi Ahmad Ruben Onsu © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ruben Onsu adalah salah pria yang tak pernah lelah untuk bisa lelah kerja keras untuk selalu membahagiakan keluarganya. Buktinya, pria 33 tahun ini rela mengambil banyak job. Hampir setiap hari, dia mengisi di berbagai acara televisi.

Yang paling terbaru, suami Sarwendah ini membintangi sinetron terbaru di ANTV yang  berjudul i-KTP. Banyaknya program televisi yang diambil Ruben, ternyata membuat dirinya kewalahan membagi waktu. Terlebih, peran yang diambil Ruben di sinetron i-KTP ini sangat berbeda dengan karakter aslinya.

"Kewalahan banget pasti. Pagi main sinetron di sana ceritanya begini, di sini jadi preman. Terus pindah lagi, moodnya jadi lucu-lucuan. Loadingnya lama lagi," kata Ruben saat ditemui di lokasi syuting serial i-KTP, di bilangan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (14/3).

Ruben Onsu bakal bintangi sinetron baru di ANTV © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaRuben Onsu bakal bintangi sinetron baru di ANTV © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Padatnya jadwal syuting ditambah dengan aktivitas lainnya, tentu saja pernah membuat Ruben drop. Seperti tadi malam misalnya. Namun beruntung, pria kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1983 ini selalu dapat dukungan dari keluarganya.

"Tadi malam saya sakit. Biasa stripping satu, sekarang dua. Ampun deh, haha. Untungnya punya anak dan istri yang pengertian," lanjutnya.

i-KTP merupakan sinetron bergenre religi komedi. Mengisahkan tiga orang sahabat yang diperankan oleh Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Bobby Maulana yang tinggal di Kampung Rawa Bebek. Mereka jatuh cinta pada gadis yang sama, dan berakhir dengan persaingan.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING