Raffi Ahmad dan Ruben Onsu Rebutan Wanita Cantik di Rawa Bebek

Rabu, 15 Maret 2017 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Raffi Ahmad dan Ruben Onsu Rebutan Wanita Cantik di Rawa Bebek Raffi Ahmad - Ruben Onsu © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Setelah menghadirkan drama India, kini ANTV menghadirkan sinetron terbaru berjudul i-KTP. Drama Komedi ini mengisahkan tentang tiga orang sahabat yang diperankan oleh Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Bobby Maulana yang tinggal di Kampung Rawa Bebek. Ketiga pria tersebut jatuh cinta pada gadis yang sama dan berakhir dengan persaingan.

Berbeda dengan sinetron lainnya, i-KTP ini dikemas lebih modern. Terlebih lagi ada kehadiran dua nama artis papan atas seperti Raffi dan Ruben, pastinya publik penasaran dengan penampilan duo presenter kondang itu di sebuah judul sinetron modern.

"Di kampung Rawa Bebek mengalami musibah banjir bandang tentunya mereka tak ingin terjadi kembali musibah tersebut tetapi peran utamanya, Fitri yang diperankan Tissa Biani, dia menjadi rebutan di serial ini," kata sutradara sinetron i-KTP, Emil G Hampp lokasi syuting, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (14/3/2017).

"Di sini lebih modern. Ada bintang tambahan Raffi ahmad dan Ruben, ada sedikit berubah," sambungnya.

Setelah menghadirkan drama India, kini ANTV menghadirkan sinetron terbaru berjudul i-KTP. © KapanLagicom®/Muhammad Akrom SukaryaSetelah menghadirkan drama India, kini ANTV menghadirkan sinetron terbaru berjudul i-KTP. © KapanLagicom®/Muhammad Akrom Sukarya

Sinetron ini disebut Emil memiliki banyak sekali pesan positif untuk para pemirsanya. Meskipun begitu, genre yang diutamakan dalam sinetron ini tetaplah drama komedi yang lekat dengan kehidupan sehari-hari.

"Sinetron ini memiliki banyak pesan moril yang disampaikan dalam kehidupan sehari-hari," tandasnya.

Selain Raffi dan Ruben, ada juga sejumlah pemain lain yang pastinya tak asing lagi di layar kaca, seperti Tissa, Boby, Malih Tong Tong, Yeyen, Ucup Nirin, Kubil dan masih banyak lainnya.

(kpl/far/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING