Ternyata Asmirandah - Jonas Rivanno Menikah di Singapura

Rabu, 01 Juni 2016 00:15 Penulis: Rahmi Safitri
Ternyata Asmirandah - Jonas Rivanno Menikah di Singapura Jonas Rivanno dan Asmirandah © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Pernikahan pasangan selebriti Asmirandah dan Jonas Rivanno sempat jadi bahan pembicaraan banyak orang. Bahkan Front Pembela Islam (FPI) Depok melaporkan Vanno ke pihak kepolisian karena menganggapnya telah menistakan agama dengan menjadi mualaf hanya untuk menikahi Andah pada tahun 2013.

Untungnya saja setelah diusut oleh pihak kepolisian, akhirnya laporan FPI kepada Vanno resmi diberhentikan. Informasi ini sendiri dibenarkan oleh Afdal Zikri, kuasa hukum Vanno. 

Saat dihubungi via ponsel Selasa malam (31/5), Afdal juga mau memberikan pernyataan seputar pernikahan kliennya dengan Andah. Menurut sang kuasa hukum, pasangan yang bermain di sinetron Kemilau Cinta Kamila ini menikah secara sah di luar negeri.

Andah dan Vanno sudah sah nikah © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaAndah dan Vanno sudah sah nikah © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Pernikahan mereka nggak ada masalah karena hal itu sudah saya catatkan di catatan sipil DKI Jakarta. Tanggal 28 Januari 2014. Di Singapura. Kalau nggak salah dua bulan lalu saya catatkan ke catatan sipil," kata Afdal.

Selain membicarakan tentang pernikahan Vanno dan Andah, Afdal juga meyakinkan kalau pernikahan kliennya itu baik-baik saja. Meskipun keduanya belum diberikan keturunan.

"Mereka berdua belum punya anak. Mereka berdua jadi pasangan suami istri bahagia," pungkas Afdal.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING