SELEBRITI

Asuh Anak yang Anggun Elegan Bangsawan, Fitri Tropica Nggak Repot Bikin Susu

Rabu, 11 Maret 2020 22:48 Penulis: Renisya Satya Putri

Fitri Tropica © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Putri pasangan Fitri Tropica dan Irvan Hanafi kini sudah menginjak usia 4 bulan. Putri cantik yang diberi nama Sada Amina Hanara oleh kedua orang tuanya tersebut kini sudah mulai bisa diajak berkomunikasi.

Ketika ditanya kemiripan anak dengan orangtua, Fitri menyatakan bahwa sang anak lebih mirip dirinya daripada suami. Menurutnya, putri yang lahir pada tanggal cantik 11/11/2019 tersebut memiliki sifat yang anggun dan elegan bagai bangsawan.

"Lebih ke anggun elegan bangsawan kaya mamahnya," tutur Fitri saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (8/3).

 

 

1. Alami dari Tuhan

Fitri Tropica mengaku tanggungannya dalam mengasuh anak berkurang satu karena dia tidak perlu membuat susu yang sudah disediakan secara alami oleh Tuhan. Demi mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran sang anak yang dianggapnya sebagai suatu rejeki, Fitri hanya tinggal menjalankan kewajibannya memberikan ASI secara eksklusif.

"Kan ASI bukan susu, Allah yang bikin," ujar aktris kelahiran 1987 ini.

2. Bantuan dari Suami

Selain tidak perlu membuat susu, Fitri Tropica mengaku dibantu oleh sang suami dalam mengurus anak. Meski untuk urusan mengganti popok harus dilakukannya sendiri, sang suami ikut membantunya memandikan sang buah hati.

"Mandiin sejauh ini sama aku, apalagi kalo anak paling gitu ajah," aku Fitri.


REKOMENDASI
TRENDING