SELEBRITI

Waspada Virus Corona, Fitri Tropica Tak Ajak Anak Keluar ke Tempat Ramai

Selasa, 10 Maret 2020 21:35

Fitri Tropica ©instagram.com/fitrop

Kapanlagi.com - Virus Corona yang masuk ke Indonesia dan sudah menyerang beberapa warga tentu membuat banyak orang panik. Apalagi bagi mereka yang memiliki bayi kecil seperti Fitri Tropica.

Untuk terhindar dari Corona Covid-19 ini Fitrop pun tak banyak mengajak anak keluar rumah. Selain karena waspada, baginya untuk anak sekecil itu mungkin masih belum waktunya untuk jalan-jalan ke mall atau nongkron di cafe.

"Ya aku ibaratnya ke tempat-tempat rame aku gak terlalu sering bawa keluar di rumah dulu ajalah toh anak juga kan masih belum butuh stimulasi sebanyak itu dengan jalan ke mall jalan atau kemana," kata Fitri Tropica saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.

 

1. Sempat Panik

Ketika kabar masuknya ke Indonesia, Fitri Tropica sendiri mengaku sempat paranoid. Namun, ia berusaha untuk tetap tenang dengan mencari banyak sumber tentang virus Corona.

"Sempet parno iya, apalagi denger di depok juga, tapi aku gak mau hanya sekedar parno cari banyak baca source-nya jelas jadi aku tidak merasakan parno," papar istri Ivan Hanafi.

2. Jaga Imun Tubuh Anak

Seperti yang diketahui, Virus Corona sendiri adalah virus yang menyerang imun tubuh. Dan untuk tetap membuat imun anak tinggi, Fitri Tropica mengatakan jika putrinya itu menerima ASI plus darinya.

"Kalo anak sih dari akunya kebetulan ASI plus aku ada kaya kunyitnya jahenya lebih ke itu aja sih," paparnya.


REKOMENDASI
TRENDING