Atalarik Syach Ajukan Banding, Tsania Marwa Tulis Curhatan Panjang 4 Jilid

Selasa, 03 Oktober 2017 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Atalarik Syach Ajukan Banding, Tsania Marwa Tulis Curhatan Panjang 4 Jilid Tsania Marwa © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah bercerai sejak pertengahan Agustus silam, pertikaian antara Tsania Marwa dan Atalarik Syach tak lantas redam. Seperti diketahui, hak asuh kedua anaknya jatuh ke tangan Atalarik, yang mana hal itu tak disetujui oleh Tsania. Wanita berusia 26 tahun itupun terus berupaya untuk mendapatkan hak asuh dari buah hatinya.

Belum selesai di situ saja, kali ini pihak Atalarik mengajukan banding atas hasil sidang perceraian mereka. Tentu saja hal ini membuat Tsania geram bukan main. Melalui akun Instagram-nya, bintang sinetron Naila itu menuliskan curhatan panjang.

Surat banding yang diajukan Atalarik © Instagram/tsaniamarwa54Surat banding yang diajukan Atalarik © Instagram/tsaniamarwa54

"Jilid 1: Saya terima surat ini tanggal 29 September 2017. Masih 'CINTA'? Setelah saya tidak boleh bersama anak-anak saya, barang-barang saya dijadikan 'aset', fitnah-fitnah 'keji' dengan melaporkan saya saat mengunjungi rumah (yang kononnya saya diizinkan menjenguk anak-anak saya di rumah kapanpun). OH, INIKAH CINTA?" tulis Tsania di caption foto postingannya.

Tak sampai situ saja, Tsania juga mengunggah video momen kebersamaannya bersama putranya, Syarief, dengan background sound rekaman perbincangan mereka, yang mana isinya Tsania mencoba untuk menguatkan sang buah hati atas cobaan ini.

A post shared by Tsania Marwa (@tsaniamarwa54) on Oct 1, 2017 at 3:44pm PDT

"Jilid 2: Syarif Muhammad. Ingat pesan Umi ya pas kita terakhir ketemu 'KAMU HARUS KUAT' karena ALLAH MAHA KUASA! (Semoga konseling kamu pagi ini dapat membuat kamu lebih tenang ya Nak). Umi tidak pernah jauh dari kamu," sambung Tsania.

Di video berikutnya, Tsania mengunggah video plus rekaman perbincangan antara dirinya dan sang putri Aisyah. Pada kesempatan itu, Tsania harus berbohong pada putrinya karena sebuah alasan tertentu.

Tsania posting momen-momen kebersamaan dengan para buah hati © Instagram/tsaniamarwa54Tsania posting momen-momen kebersamaan dengan para buah hati © Instagram/tsaniamarwa54


"Jilid 3: Aisyah Shabira. Maafin Umi bilang 'shooting'. Umi terpaksa bohong, karena ada syarat kalau mau ketemu kalian, Umi harus setuju dengan perjanjian yang mengharuskan pada hari itu kamu dan Syarif tidak bisa pulang sama Umi. Tangisan kamu yang menguatkan Umi untuk terus berjuang! Andaikan kita bisa selalu bersama, kamu tidak akan merasakan sakit ini, begitupun Umi," tulisnya lebih jauh.

Dan pada kolase terakhir, Tsania mengirimkan sebuah pesan pada Atalarik mengenai hubungan mereka saat ini. Wanita yang memiliki keturunan Arab itu menegaskan jika Ia cuma ingin satu hal, yakni kebersamaan bersama 2 buah hatinya.

Mungkinkah Tsania memenangkan hak asuh dari kedua anaknya? © Instagram/tsaniamarwa54Mungkinkah Tsania memenangkan hak asuh dari kedua anaknya? © Instagram/tsaniamarwa54


"Jilid 4: Kasihan mereka yang selalu menanti. Pasangan hidup mudah diganti namun ikatan Ibu itu KEKAL ABADI. Lalu apa tujuan surat banding cerai? Nikmatilah kebahagiaan barumu dan kembalikanlah anak-anakku!" pungkas Tsania.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING