Syarief Dibawa ke Psikolog Anak, Tsania Marwa Tulis Curhatan Pedih

Senin, 25 September 2017 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Syarief Dibawa ke Psikolog Anak, Tsania Marwa Tulis Curhatan Pedih Tsania Marwa © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Biduk rumah tangga yang telah dibangun selama 5 tahun lamanya oleh Tsania Marwa dan Atalarik Syach akhirnya berakhir sudah. Tepatnya pada pertengahan Agustus lalu, pasangan ini dinyatakan resmi cerai. Dan selama menjadi suami-istri, pasangan ini telah dikaruniai 2 orang anak, yakni Syarief dan Shabira.

Meski lega karena akhirnya resmi cerai dari Atalarik, namun ada satu yang mengganjal di hati Tsania. Hal itu tak lain karena hak asuh dari kedua buah hatinya jatuh ke tangan pihak laki-laki. Bahkan selama proses sidang cerai berlangsung, Tsania sempat tak diperbolehkan untuk ketemu sama sekali dengan Syarief dan Shabira

Saat ini, kepedihan wanita berusia 26 tahun itu semakin menjadi-jadi. Pasalnya, di dunia maya tersebar foto dari Syarief ketika sedang bersama seorang wanita yang disebut Tsania sebagai seorang psikolog anak. Tsania pun menuliskan curhatan panjang lebar mengenai kejadian tersebut.

Anak Tsania Marwa dibawa ke psikolog anak? © Instagram/tsaniamarwa54Anak Tsania Marwa dibawa ke psikolog anak? © Instagram/tsaniamarwa54

"Sudah 6 orang follower saya di Instagram yang mengirimkam foto ini. Hati saya hancur (lagi). Anak saya, SYARIF BARU UMUR 4 TAHUN! YANG DIBUTUHKAN ADALAH IBUNYA!! Tapi saya selama 6 bulan terakhir sudah tidak bisa menjalankan hak dan kewajiban saya sebagai seorang Ibu. Kenapa ANAK SAYA sampai dibawa ke psikolog anak? (tanpa mengurangi rasa apresiasi saya terhadap profesi Psikolog karena saya juga lulusan Sarjana Psikologi). Apakah ada tanda-tanda anak saya mengalami 'goncang' batin? Jawabannya hanya BUTUH IBUNYA!" tulis Tsania di caption foto postingannya tersebut.

Pemain film LAWANG SEWU itu lalu menegaskan jika dirinya tak cuma sekedar ingin cari sensasi lewat postingannya tersebut. Tsania ingin menyampaikan sebuah pesan kepada sang psikolog anak tersebut mengenai kondisi hubungannya dengan sang anak dan juga mantan suami.

"Maaf sebelumnya, saya bukan maksud cari sensasi atau mengumbar-ngumbar di media sosial, tapi maksud postingan saya ini adalah ingin menyampaikan pesan ke Ibu Psikolog di foto ini: 'Bu Psikolog, tanpa mengurangi rasa hormat, percayalah, saya Ibunya, saya selama 4 tahun anak saya Syarif dan 2 tahun anak saya Shabira TIDAK PERNAH SEKALIPUN saya meninggalkan anak-anak ke luar kota apalagi luar negeri, di luar bekerja (yang selalu dalam kota). Saya selalu bersama mereka dan menjalankan kewajiban saya sebagai seorang Ibu. Anak saya butuh Ibunya. Dan alasan saya tidak bersama mereka karena akses saya ditutup bukan saya tidak mau. Saya sebagai seorang Ibu Insya Allah selalu siap lahir batin 24 jam menjaga mereka'. Kepada siapapun yang kenal kepada Psikolog Anak ini, saya mohon sampaikan pesan saya ya. Terima kasih #ps:SyarifbestrongandIloveyou," pungkas Tsania.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING