Bertemu Anak-anaknya, Tsania Marwa Sempat Dilarang Foto

Kamis, 31 Agustus 2017 07:15 Penulis: Rahmi Safitri
Bertemu Anak-anaknya, Tsania Marwa Sempat Dilarang Foto Tsania Marwa © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pertengahan Agustus lalu, Tsania Marwa dan Atalarik Syach dinyatakan resmi bercerai. Meskipun merasa lega dengan putusan tersebut, tapi ternyata Tsania masih menyimpan rasa kecewa. Selain karena hak asuh anak jatuh ke tangan Atalarik, selama proses perceraian berlangsung dan sampai sekarang, Tsania baru bertemu dengan kedua buah hatinya sekali yaitu pada waktu mediasi 2 Agustus lalu selama 1,5 jam.

Dalam pertemuan dengan anak-anaknya itu, Tsania bilang banyak kesepakatan yang perlu disepakati, tapi dia enggan bicara apa saja. Salah satunya adalah dia dilarang untuk foto bersama anak-anaknya, Syarief dan Shabira. Wanita berusia 26 tahun itu merasa mereka tak mau dia mengunggah foto itu ke media sosial.

"Akhirnya saya berada dalam satu pemikiran kalaupun saya mengupload salahnya di mana. Saya ibunya, saya tidak melakukan eksploitasi anak, semata-mata upload hanya rasa rindu kepada anak-anak. Akhirnya aku pada di titik yaitu kenapa kalau saya upload, itu kan medsos saya. Foto dari album pribadi, jadi saya rasa nggak ada pihak yang dirugikan," kata Tsania saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/8).

Tsania sudah pernah ke rumah Arik © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoTsania sudah pernah ke rumah Arik © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Kalau dibilang nunggu hasil sidang sebenarnya nggak. Karena anggap saja itu titik rindu sama anak yang sudah nggak bisa aku tampung lagi. Karena memang tujuan aku mengupload tidak ada tujuan lain selain aku berbagi rasa rindu aku kepada anak. Ku terhibur gitu dengan komen orang, apalagi ada yang bilang mirip ya sama ibunya. Obat hati saja buat aku," lanjutnya.

Atalarik pernah bilang kalau dia tak pernah melarang Tsania untuk menemui anak-anak di rumahnya, asalkan wanita cantik ini datang sendiri. Ternyata, Tsania sudah pernah melakukan hal itu dan sudah tahu seperti apa hal yang dia dapatkan.

"Aku sudah pernah coba dan memang tahu sendiri seperti apa. Tanggal 11 April saya ke sana ternyata nggak diizinkan. Jadi untuk mencoba ke sana aku masih belum ada mental karena aku sempat dianggap mengancamlah salah satu penjaga di situ. Jadi kayaknya tidak dulu deh," pungkas Tsania.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING