SELEBRITI

Atiqah Hasiholan Kerja, Rio Dewanto Kesepian Saat Anniversary 5 Tahun Pernikahan

Minggu, 26 Agustus 2018 19:15 Penulis: Tyssa Madelina

Rio Dewanto © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tak terasa, usia pernikahan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan kini sudah menginjak tahun ke-5. Namun sayang, tak seperti tahun sebelumnya, Rio Dewanto justru merasa kesepian di anniversary tahun ini. Pasalnya, sang istri membawa serta buah hati mereka untuk kerja di Malaysia.

"Seminggu yang lalu mereka sempat pulang, tapi harus terus lanjut syuting lagi Atiqah di sana. Jadi kemarin pas anniversary penginnya ke sana cuma hari ini kan nggak bisa karena ada diskusi acara ini, terus besok pagi ada acara juga. Jadi akhirnya besok malam saya akan berangkat ke sana (Malaysia)," ujar Rio Dewanto, saat ditemui dalam acara Young On Top National Conference (YOTNC) 2018 di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (25/8).

Meski harus terpisah jarak untuk sementara waktu, Rio Dewanto mengaku tak masalah. Namun tentu saja, aktor pemeran film FILOSOFI KOPI ini merasa ada yang berbeda saat di rumah sendiri.

"Kesepian, ha ha ha. Di rumah sendiri. Atiqah sama Salma di sana, baby sitter juga dibawa sampai bibi saya di rumah yang masak dibawa juga. Jadi benar-benar di rumah saya sendiri sama asisten saya aja gitu ditemani sama dia," ungkapnya.

1. Siapkan Kado Spesial

Untuk merayakan hari pernikahannya, Rio Dewanto sudah menyiapkan kejutan spesial bagi sang istri. Akan tetapi, ia tak mau membongkar kejutan tersebut di depan awak media. Yang jelas, sesampainya di Malaysia, Rio akan mengajak istri dan anaknya jalan-jalan.

"Ada deh (kadonya). Ya pengin quality time aja sama Atiqah sama Salma. Mungkin Atiqahnya syuting saya bisa ngajak pergi Salma jalan-jalan," jelas Rio.

2. Keluarga Jadi Prioritas Rio

Sebagai salah satu aktor top Tanah Air, tentu Rio Dewanto memiliki rutinitas padat di dunia entertainment. Apalagi mengingat Atiqah Hasiholan yang baru saja melahirkan anak pertamanya, membagi waktu untuk keluarga tentu bukan hal yang mudah. Tapi nyatanya, Rio Dewanto tetap memprioritaskan keluarga di tengah kesibukannya!

"Ya setiap pagi ketemu (Salma), kayak tadi sebelum ke sini. Nanti malam sebelum dia tidur juga. Pastinya harus (bagi waktu), buat saya keluarga itu prioritas dibanding segalanya. Sebisa mungkin saya dengan Atiqah kita bener-bener yang melihat perkembangan dia saru lahir sampai sekarang sebenarnya," aku Rio saat ditemui di Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (24/11).

3. Video Call Saat Lagi Jauh

Rio Dewanto pun mengaku selalu memanfaatkan fasilitas video call demi melihat langsung sosok maupun perkembangan malaikat kecilnya. Namun mengingat adanya syuting film yang dilakukan di negara lain, Rio tak menepis jika dirinya mulai khawatir tidak bisa setiap saat melihat perkembangan anaknya dan sang Istri.

"Iya udah sering banget (ditinggal). Kalau di lokasi syuting sering banget. Makanya nanti Januari mau ditinggal ke Iceland sekitar 2 mingguan. Stres juga sih, apalagi di Iceland gak tau sinyalnya bisa video call-an atau gak. Nanti pulang-pulang (anak) udah punya pacar lagi, hahaha. (Kalau ditinggal jauh) Belom tau sih. Belum pernah soalnya. Makanya dari kemaren, 'aduh gimana nih'. Ya mudah-mudahan aja bisa," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING