SELEBRITI

Atta Halilintar Sudah Memaafkan dan Cabut Laporan, Savas Fresh Bebas dari Tahanan Polres Jaksel

Selasa, 09 November 2021 15:39 Penulis: Sora Soraya

Atta Halilintar - Aurel Hermansyah sudah maafkan Savas Fresh © instagram.com/attahalilintar

Kapanlagi.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mencabut laporan atas Savas Fresh terkait pencemaran nama baik pada Selasa (9/11). Atta mengatakan, pihak Savas Fresh sudah meminta maaf dan berjanji tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama.

"Iya sepakat kita melakukan perdamaian. Kita sudah ada itikad baik juga dari keluarganya Savas dan berjanji, meminta maaf segala macam," kata Atta Halilintar di Polres Jakarta Selatan, Selasa (9/11).

Tak cuma itu, memaafkan Savas Fresh juga merupakan langkah Atta Halilintar supaya menahan amarah keluarga besarnya. Ia tak ingin masalah ini jadi panjang karena fitnah yang sudah mencemarkan nama baik.

"Intinya mah, saya kan di sini adalah untuk menjaga amarah keluarga. Tidak semena-menanya bisa difitnah ataupun dituduh punya anak yang kayak gini lah, ini lah, istri ini lah itu lah," imbuh Atta.

1. Savas Segera Keluar dari Tahanan

"Itu sudah diakui kalau memang cuma rekayasa dan fitnah, sudah mengakui segalanya intinya pasti orangtua ingin membela anaknya dan anak ingin membela orangtuanya," sambung Atta.

Dalam kesempatan yang sama, kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Akbar, pihaknya bakal segera mengakomodir hasil mediasi tersebut. Selain itu, pihaknya juga akan segera mengeluarkan Savas dari tahanan.

"Intinya apa yang yang disampaikan pihak pelapor sudah kita terima, mudah-mudahan selesai. Kalau sudah selesai terhadap tersangka, akan kita keluarkan statusnya sebagai tahanan. Tentunya hari ini karena pencabutannya sudah kita sampaikan hari ini, kita juga berkewajiban untuk menuntaskannya hari ini," kata Achmad Akbar.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING