SELEBRITI

Atta Halilintar Ungkap Alasannya Tak Jadi Kolaborasi dengan Bebby Fey di YouTube

Jum'at, 27 September 2019 10:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Atta Halilintar - Bebby Fey © KapanLagi.com/Agus Apriyanto/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Atta Halilintar membantah semua tuduhan yang dilayangkan DJ Bebby Fey kepadanya. Mulai dari soal pelecehan seksual dan janji-janji manis Atta ke Bebby Fey soal kolaborasi di YouTube.

"Kalau ada yang bilang saya menjanjikan, wah itu saya nggak tahu bahasa dari mana itu menjanjikan kolaborasi. Apalagi beritanya karena saya menjanjikan kolaborasi, menjanjikan apa, saya nggak tahu," ujar Atta Halilintar saar jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/9) malam.

 

1. Alasan Tak Jadi Kolaborasi

Sekitar 8 bulan yang lalu, Atta dan Bebby memang berencana untuk membuat sebuah kolaborasi di YouTube. Namun diakui Atta hal tersebut tak jadi terlaksana karena ada beberapa alasan.

"Kalau itu nggak jadi (kolaborasi) juga karena konsepnya nggak dapat. Saya nggak apa-apa kolab sama dia tapi konsepnya apa nih bisa bermanfaat nggak atau bisa bagus nggak, menghibur nggak atau bisa aman nggak ditonton anak-anak. Tapi saya terbuka untuk kolab sama siapapun. Tidak harus oh dia subscriber harus banyak, oh dia harus seperti ini, tidak," jelas Atta Halilintar.

"Kalau banyak yang tanya kok kenapa mau kolab sama DJ. Saya juga adalah lagi belajar banget tentang DJ dan juga banyak manggung di acara DJ dan saya juga DJ. Saya juga banyak kolaborasi dengan DJ-DJ Indonesia bahkan DJ internasional untuk bikin konten, untuk promosi lagu, bikin lagu dan lain-lain," paparnya.

2. Bebby Fey Sakit Hati?

Lalu apakah Bebby Fey merasa sakit hati lantaran tidak jadi kolaborasi dengan Atta? Sehingga Ia membuat beberapa pernyataan yang menyudutkan Atta. YouTuber kondang itu pun tak mau berkomentar dan biarkan masyarakat yang menilai.

"Nah aku nggak perlu jelasin ini lagi. Biar publik lah yang melihat maksud apa tiba-tiba kayak gini dan sudah lama. Tiba-tiba berita kayak gini, ngumbar-ngumbar dan aku sendiri malah kasihan sama keluarganya gitu, apa dia nggak merasa, keluarganya kan nonton juga bukan hanya keluarga saya juga, katanya ibunya ada yang sakit. Saya juga kasihan. Apa mau saya bantu juga ibunya berobat? Ini kenapa kayak gini," ungkap Atta Halilintar.


REKOMENDASI
TRENDING