SELEBRITI

Atta Halilintar Prank Awak Media Saat Jumpa Pers, Hadirkan Atta KW

Jum'at, 27 September 2019 10:05 Penulis: Canda Permana

Atta Halilintar © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Atta Halilintar akhirnya buka suara mengenai tuduhan pelecehan seksual yang dilayangkan Bebby Fey kepadanya. Setelah Bebby Fey menyebutkan namanya, Atta Halilintar pun tidak tinggal diam. Bersama beberapa pengacaranya, Atta Halilintar akhirnya menggelar jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/9) malam.

Namun ada kejadian yang menarik saat jumpa pers kali ini. Sebagai seorang YouTuber yang kerap melakukan aksi prank, Atta Halilintar ternyata juga membuat prank untuk awak media.

 

1. Hadirkan Atta KW

Awalnya hadir seorang sosok laki-laki yang mengenakan hoodie warna hitam, kacamata hitam serta masker. Awak media pun mengira sosok tersebut adalah Atta Halilintar. Dua pengacara Atta yakni Herry Kertanegara dan Irsan pun mengenalkan pria tersebut adalah Atta.

Namun sepanjang jumpa pers berlangsung, sosok misterius ini tidak mau bersuara dan menunjukkan wajahnya sehingga membuat para awak media curiga bahwa dia bukanlah Atta Halilintar. Sampai akhirnya, Atta Halilintar yang asli datang bersama sang kuasa hukum Sunan Kalijaga.

"Jadi saya habis beli makanan dulu buat teman-teman media di sini. Soalnya teman-teman media banyak yang gangguin rumah aku. Jadi aku sekarang pengin bikin (prank) ini aja," ujar Atta Halilintar sambil tertawa.

2. Bagus Buat Konten

Di akhir jumpa pers, Atta Halilintar pun menjelaskan alasannya membuat prank untuk awak media. Selain karena datang terlambat, Atta juga berpikir prank kali ini bagus buat konten di TV dan YouTube-nya. Tujuannya pun hanya untuk seru-seruan saja.

"Kalau itu sebenarnya tadi datangnya terlambat satu, kedua aku memang sama teman-teman media aku nggak tahu kenapa, aku bilang kan tunggu saatnya nanti aku akan ngomong sama media tapi ganggu rumah aku," kata Atta Halilintar.

"Aku juga pengin ah lucu nih kalau teman-teman media aku prank gitu. Bagus juga buat konten mungkin nanti di TV. Tapi menurut aku ya walaupun orang-orang serius di sana, kita tetap fun, kita tetap bikin sesuatu," pungkasnya.

(kpl/rhm/CDP)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING