SELEBRITI

Nama Atta Halilintar Disebut Jadi Pelaku dalam Kasusnya, Bebby Fey: No Comment Lah!

Selasa, 10 September 2019 22:46 Penulis: Kistin Septiyani

Bebby Fey ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bebby Fey menyerahkan berkas yang diklaim sebagai bukti dari pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang YouTuber ternama kepada dirinya. Bebby mengungkapkan bahwa pelaporan yang ia lakukan ke Komnas Perempuan hanyalah awal dari upayanya untuk menuntaskan kasus tersebut.

"Kan kita kasih tahap, pertama, kedua gitu kan. Nah ada reaksi nggak. Kayak kemarin kan nggak ada reaksi sama sekali. Malah dianggep omongan bohong lah," ungkap Bebby saat dijumpai di Jakarta Selatan pada Selasa (10/9/2019).

1. Dianggap Bohong untuk Pansos

Sayangnya, menurut Bebby Fey, banyak netizen yang menganggap kasus ini adalah kebohongannya belaka untuk menaikkan namanya di dunia hiburan. Bebby mengungkapkan alasannya mengungkap bukti-bukti tersebut untuk menunjukkan bahwa pelecehan yang dialaminya bukanlah kebohongan.

Meski begitu, hingga kini Bebby masih belum mau membuka identitas dari YouTuber yang dimaksudnya. Saat nama Atta Halilintar muncul dan diduga menjadi pelaku dari pelecehan tersebut, Bebby malah menolak berkomentar.

"No comment lah," ungkapnya.

2. Ada Janji yang Belum Dipenuhi

Bebby mengungkapkan bahwa permasalahan utama dari kasus ini adalah pelaku tak memenuhi komitmen yang telah dibuat dengan dirinya. Menurutnya ada janji dari sang YouTuber yang hingga kini belum dipenuhi.

"Dia nggak komitmen. Pura-pura lupa sama chat-chatnya dia yang sebelum-sebelumnya. Kan beberapa bagian aja yang aku posting. Kalo aku buka semuanya pasti kaget, nggak nyangka ya kan," imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING