SELEBRITI

Audi Marissa Bahagia Umumkan Pernikahan dengan Anthony Xie, Netizen Malah Heboh Isu Pindah Agama

Minggu, 13 September 2020 13:25

Audi Marissa - Anthony Xie © instagram.com/audimarissa

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari Audi Marissa yang telah resmi menikah dengan Anthony Xie. Ia memposting mengenai hari spesialnya ini di Instagram lewat sederetan konten di Instagram.

Audi mengawali postingannya dengan memamerkan foto yang sepertinya diambil jelang pernikahan, memperlihatkan dirinya duduk di samping dress putih dengan wajah yang telah dimakeup. Ia hanya menuliskan emoji mempelai wanita dan love. Serta hastag yang menunjukkan soal pernikahan.

 

1. Resmi Menikah!

Audi juga memposting fotonya dengan Anthony Xie, memamerkan momen kala ia dilamar oleh pria yang kini jadi suaminya tersebut. Audi mengumumkan kalau pernikahannya dilangsungkan dengan lancar.

"30 JANUARI 2020.

Dia melamarku di Vegas dan akhirnya kami mempersiapkan pernikahan saat itu juga. Dari awal tahun, kita mempersiapkan untuk menikah di September ini. Dan semuanya lancar," tulis Audi.

2. Netizen Malah Bahas Isu Pindah Agama

Saat mengumumkan pernikahannya ke publik, sederet sahabat dan juga seleb memberikan ucapan selamat pada pengantin baru ini. Namun masih ada saja yang memilih menyoroti hal lain, seperti isu Audi Marissa pindah agama.

"Beda agama mana ada sebutan Samawa, satu jalan tapi beda arah, gak ketemu di akhirat nanti," seperti itu lah komentar netizen.

"Tuhan memang satu... Mereka yang tak sama~," timpal netizen lain, dan masih banyak lagi komentar mengenai isu pindah agama ini.

3. Dibilang Tidak Akad Nikah

Dalam unggahan Audi lain yang menunjukkan video momen pernikahannya, netizen masih meninggalkan komentar membahas soal agama.

 
 
 
View this post on Instagram
A post shared by Audi Marissa (@audimarissa) on Sep 12, 2020 at 8:26pm PDT

 

"Nggak ada kesan islaminya... dikit pun nggak ada," tulis seorang netizen.

"Beda agama kan ya, semoga langgeng nom nom gomes."

"Kok akada nikahnya nggak ada??"


REKOMENDASI
TRENDING