SELEBRITI

Aura Kasih dan Eryck Amaral Saling Unfollow di Instagram dan Hapus Foto, Begini Klarifikasi Sang Manajer

Senin, 23 Desember 2019 12:11 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Aura Kasih dan Eryck Amaral © instagram/aurakasih

Kapanlagi.com - Menghilangnya foto-foto Eryck Amaral dari akun Instagram Aura Kasih menimbulkan kabar tak sedap. Dugaan adanya permasalahan antara Aura dengan sang suami pun merebak dengan santer di dunia maya.

Ditambah dengan fakta Aura dan Eryck sudah saling unfollow di Instagram. Membuat dugaan bahwa hubungan mereka berdua di ambang perpisahan pun semakin kuat.

Sejauh ini, Aura belum bersedia angkat bicara mengenai dugaan adanya masalah dalam rumah tangganya dengan model asal Brazil tersebut. Tetapi manajer Aura, Ronal bersedia buka suara.

1. Nggak Ada Masalah

Hari ini, Senin, (23/12) KapanLagi.com menghubungi Ronal melalui pesan singkat WhatsApp. Ketika ditanya mengenai rumor perpisahan Aura dengan Eryck, Ronal menyatakan bahwa semuanya baik-baik saja.

"All good," balas Ronal.

Kala kembali ditanya mengenai hilangnya foto Eryck di akun Instagram Aura apakah terkait dengan masalah sang penyanyi. Ronal kembali menegaskan bahwa tidak ada masalah antara Aura dan Eryck.

2. Kabar Perceraian Sudah Ramai Beredar

Berita perpisahan Aura Kasih dengan Eryck Amaral bukan hanya satu kali ini terdengar. Beberapa waktu lalu, Aura dikabarkan mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama.

Namun ketika itu, tidak terbukti bahwa Aura dan Eryck mendaftarkan perceraian mereka ke Pengadilan Agama. Sampai kemudian mereka saling unfollow dan hapus foto, dan kabar perpisahan kembali merebak.

(kpl/pur/phi)

Reporter: Mathias Purwanto.


REKOMENDASI
TRENDING