SELEBRITI

Aura Kasih Melahirkan Bayi Perempuan, Selamat!

Minggu, 16 Juni 2019 15:27 Penulis: Louvina Gita

Aura Kasih dan Eryck Amaral (credit: Kapanlagicom/Adrian Utama Putra)

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Aura Kasih dan Eryck Amaral. Hari ini, 16 Juni 2019, buah hati pertama mereka lahir ke dunia. Anak pertama Aura dan Eryck ini berjenis kelamin perempuan.

Lewat unggahan instagram story milik Moammar Emka, kabar bahagia ini tersiar. "Alhamdulillah. Selamat ya kakak @aurakasih & @eryckama_ral atas kelahiran putri pertama, bayi perempuan yang cantik. Semoga jadi anak shalehah," tulisnya.

Instagram.com/moammaremkaInstagram.com/moammaremka

 

 

1. Ucap Syukur

Di akun instagram milik Aura Kasih, perempuan kelahiran 26 Februari 32 tahun silam ini hanya memberikan keterangan sederhana. "Alhamdulillah," ujarnya dalam postingan di instagram story.

Proses kelahiran Aura kasih ini lebih cepat dari perkiraan sebelumnya di mana ia diprediksi baru akan melahirkan bulan Juli mendatang.

2. Suka Makan Beras

Yang menarik dari kehamilan pertama Aura ini adalah kebiasannya mengkonsumsi beras saat hamil. Ia pun mengaku tak punya keinginan ngidam lain selain doyan makan beras.

"Ngidam nggak sih. Tapi sering makanin beras aja. Kayak ayam boook. Beras mentah. Iya," kata Aura Kasih saat ditemui di The Sultan Hotel & Residence, Jakarta Pusat, Senin (27/5). Sekali selamat untuk Aura Kasih atas kelahiran putri kecilnya.

3.

Saat masih mengandung, Aura sempat mengadakan tradisi acara tujuh bulanan. Acara tersebut digelar sakral penuh khidmat pada 18 Mei 2019 lalu. Sejumlah rekan artis juga turut datang dalam perayaan tersebut. 

Mereka di antaranya Ashanty, Tata Janeta, Moammar Emka, hingga DJ Davina. Digelar dalam balutan adat Jawa, tujuh bulanan Aura Kasih dilangsungkan di Wang Residence, Jakarta Barat. Aura kasih dan Eryck Amaral sendiri telah menikah di Bangkok sejak September 2018 silam. Kabar itu pun sempat mengejutkan publik.

(kpl/lou)

Editor: Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING