in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rindu Almarhum Ayah, Rara DAA4 Unggah Foto Jadul Sambil Singgung Soal Kehormatan

Sabtu, 15 Juni 2019 12:21 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Rara LIDA © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Perjalanan karir Rara DAA4 di kancah musik Dangdut, nggak bisa dilepaskan dari sosok ayahnya. Bagaimana tidak, ayahnya meninggal tepat ketika ia dinyatakan lolos audisi LIDA. Kala itu, perasaan Rara terhimpit antara bahagia dan duka mendalam.

Kini beberapa waktu berselang, rasa duka berubah jadi kerinduan. Ya, setidaknya kemarin Jumat (14/6) Rara mengungkap itu dalam Instagram. Ia mengunggah sejumlah foto-foto lama sang ayah, salah satunya ada yang tengah bersama dirinya.

1. Bareng Ayah

Dalam foto ini, Rara masih begitu kecil. Sorot mata keduanya tampak bahagia di depan kamera. Bagi Rara, ayah adalah sosok yang kuat. "Untuk soal fisik, seseorang boleh terlihat kuat. Tapi berbeda dengan hati. Al-fatihah," tulisnya di caption

2. Kangen Senyum Ayah

Kebahagiaan masih begitu menyelimuti almarhum dalam foto ini. Mengacungkan jempol sambil tersenyum, almarhum ayah Rara tampak begitu sehat kala itu. Senyuman seperti inilah yang bikin Rara rindu. "Ya Allah ayah, kakak kangen nian. Cuma biso lihat foto, cuma biso kirim Al-Fatihah. Kangen senyuman ayah," tulis Rara. 

3. Hilang Kehormatan

Foto jadul selanjutnya adalah foto almarhum tengah berpeci. Senyum yang nggak lebar, ayah Rara terlihat sudah nggak muda lagi di foto ini. Bagi Rara, ayah adalah simbol kehormatan. "Ternyata benar kata orang, hilang ayah hilang kehormatan," tulis wanita asal Prabumulih ini. 


REKOMENDASI
TRENDING