in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Siapkan Single Terbaru, Fitri Carlina Siap Guncang Panggung Utama PRJ

Jum'at, 14 Juni 2019 18:32 Penulis: Dhimas Nugraha

Fitri Carlina ©KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Fitri Carlina dipercaya sebagai pengisi acara di panggung utama PRJ. Tentu saja sebagai penampilan Fitri sudah mempersiapkan lagu barunya yang cukup unik. Dengan membawa tema reggae dut, Fitri siap menggoyang para pengunjung PRJ. 

Hal ini disampaikan Fitri Carlina saat dijumpai dalam acara Jakarta Fair. Tampil dengan membawakan tema color full, tampaknya lagu terbarunya ini akan siap guncang panggung utama Jakarta Fair 2019.

"Malam ini aku di Jakarta Fair bakalan membawakan lagu yang bertema color full dan juga aku kan baru ngeluarin single terbaru aku nah single terbaru aku ini dikemas dengan musik bernuansa reggae dut, kita guncang panggung JFK malam ini, hahaha," ucap Fitri Carlina saat ditemui di Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta Pusat, (12-06-2019),

1. Bawakan Banyak Lagu

Selain telah menyiapkan single terbarunya ini, dalam penampilannya ia juga berencana akan membawakan kurang lebih sepuluh lagu. Dan lagu terbarunya ini akan menjadi lagu pamungkasnya saat menutup penampilannya.

"Aku udah siapin banyak lagu, kira-kira ya sepuluh lagu lah ya tapi liat gimana kondisinya. Nah, lagu aku yang terbaru ini bakal aku bawain. Salah satunya yang bakal ngegoyang panggung utama pastinya ada ABG Tua yang selalu dinanti hahaha," tutur Fitri. 

"Ada lagu dari sahabat aku Lagi Syantik lagunya Siti Badriah, ada lagu aku Musim Hujan Musim Kawin," lanjutnya.

2. Lagu Baru

Tak hanya itu, di penghujung penampilannya sesuai janji, ia akan membawakan lagu terbarunya yang mengusung tema Reggae Dut yang berjudul Jangan Menangis Untukku.

"Dan juga aku bakal memperkenalkan lagu terbaru aku, judulnya Jangan Menangis Untukku lagu ini pertama kali aku bawain di panggung Jakarta Fair dan pertama juga aku bawain off air juga." tutup Fitri Carlina.

Perlu diketahui, lagu terbaru dari Fitri Carlina yang berjudul Jangan Menangis Untukku ini merupakan recyle. lagu tersebut dibuat kembali dengan pengemasan yang berbeda dan tentunya pasti akan menghibur pecinta musik dangdut tanah air.


REKOMENDASI
TRENDING