in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Pamit Mau Pergi, Jirayut Ngajak Ngomong Mobil Barunya

Sabtu, 15 Juni 2019 11:48 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Jirayut © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Tenar di Indonesia, pedangdut asal Thailand, Jirayut itu memang miliki talenta menghibur yang luar biasa. Nggak cuma bersuara emas, Jirayut juga kerap bertingkah konyol di atas panggung. Itu semua sulit untuk nggak mengundang tawa.

Kekonyolan Jirayut nyatanya nggak cuma ditunjukkan di atas panggung. Ya, diketahui dari Instagramnya Sabtu (15/6) ini, Jirayut ngajak ngomong mobil barunya. Di sisi mobil berwarna putih itu Jirayut berpose manja.

1. Mau Ditinggal

Dalam unggahan tersebut, diketahui Jirayut hendak pergi meninggalkan mobilnya. Mobil Jirayut emang baru, baru sehari ia beli kini ia sudah harus pergi meninggalkan Thailand.

"Selamat pagi. Aku tinggal kamu dulu ya, nanti aku pulang lagi walaupun aku bersama kamu (mobil) satu hari aja pun gak papa," tulis pria kelahiran 24 Februari 2001 ini.

2. Hasil Kerja keras

Jirayut juga tekankan betapa mobil baru tersebut adalah hasil kerja kerasnya selama ini. "Kamu itu aku dapat dengan lelah, aku kerja keras aku, dan bisa buat keluargaku senang. Dan pagi ini kamu bisa hantar aku alhamdulilah See you," imbuh Jirayut.

Menyebut mobilnya dengan 'kamu', Jirayut memang lagi seolah-olah lagi ngobrol sama mobilnya sendiri. Ia mengakui hal itu di kolom komentar. "Jirayut lagi ngomong sama mobil," tulisnya. Duh, ada-ada saja kan? Tingkah-tingkah yang begini ini lho yang bikin para fans Jirayut makin gemas.


REKOMENDASI
TRENDING