SELEBRITI

Aurel Hermansyah Masih Isolasi Karena Positif Covid-19, Atta Halilintar Urus Persiapan Pernikahannya Sendiri

Selasa, 02 Maret 2021 12:15 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Aurel Hermansyah - Atta Halilintar © KapanLagi - Bayu

Kapanlagi.com - Memasuki bulan Maret 2021 ini, persiapan pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar rupanya sudah semakin matang. Meski Atta harus menyiapkan semuanya sendiri karena Aurel masih positif COVID-19, ia menyebut persiapan pernikahan mereka sudah mencapai 70 persen.

"Persiapan kalau menurut aku udah 70 persen lah. 70 persen kita menyiapkan segalanya. Kalau aku sih persiapan udah gila-gilaan dari segi izin, surat pengurusan dan lain-lain," ungkap Atta Halilintar saat ditemui di kawasan, Senayan, Jakarta Pusat, (1/3) Senin malam.

"Namanya take team kalau di pasangan. Kalau satunya ada halangan, satunya harus mem-back up pasangannya," tambahnya.

1. Banyak Pertimbangan

Mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid 19, Atta Halilintar mengakui tak mudah untuk merampungkan persiapan pernikahannya. Pasalnya, banyak yang harus dipertimbangkan agar ketika hari bahagianya itu tiba, semua bisa berjalan lancar dan terhindar dari penularan COVID 19.

"Karena ini enggak gampang ya. Di masa pandemi gini segalanya harus minta izin. Kita harus tahu batas tempatnya itu berapa puluh orang. Kalau tempat ini sudah dapat izin 25% dari ruangan. Banyak lah," ujarnya.

2. Pernikahan Pandemi

Selain itu, kini putra sulung dari Gen Halilintar itu tengah mempersiapkan perizinan untuk menggelar pesta pernikahannya. Ia juga menyebut sepertinya hanya mengundang sedikit tamu di hari bahagiannya itu nanti.

"Ini memang pernikahan pandemi, nggak ada yang normal, jadi sedikit orang, sedikit pengunjung juga. Aku lagi perizinan semuanya. Doakan," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING