SELEBRITI

Menikah Tanggal 21 Maret, Atta Halilintar Ingin Gelar Akad di Masjid Istiqlal

Rabu, 24 Februari 2021 19:25

Aurel Hermansyah - Atta Halilintar © instagram.com/attahalilintar

Kapanlagi.com - YouTuber Atta Halilintar tetap mengurus rencana pernikahannya meski Aurel Hermansyah sedang melakukan isolasi mandiri lantaran terpapar virus Covid-19. Setelah sebelumnya ke Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Atta kini pergi ke Masjid Istiqlal.

Bukan tanpa alasan, rupanya Atta Halilintar berencana menjadikan Masjid Istiqlal sebagai tempat untuk mengucap ijab kabul dengan Aurel Hermansyah pada 21 Maret 2021 nanti.

"Doain ya, soalnya ini masjid terbesar di Asia Tenggara, kebanggaan Indonesia dan menurutku ini masjid keren banget dan menggambarkan toleransi Indonesia. Di sini masjid di sana gereja, bisa bersandingan. Jadi menurutku ini tempat yang sangat tepat untuk membuat sesuatu yang spesial," ucap Atta pada Kamis (24/2).

1. Masih Urus Perizinan

Namun Atta Halilintar masih belum tahu apakah bisa memakai masjid Istiqlal untuk acara akad nikahnya nanti. Pasalnya hingga saat ini ia masih mengurus berbagai perizinan untuk hari bahagianya bersama Aurel Hermansyah.

"Masih dalam pengurusan sih gimana izin-izinnya," kata Atta saat ditemui di area Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

2. Alasan Atta

Saat ditanya apa sebenarnya alasan memilih masjid besar sebagai tempat akad nikahnya, Atta menjawab lantaran situasi saat ini yang masih pandemi. Menurutnya Masjid Istiqlal menjadi tempat yang sangat ideal untuk social distancing.

"Yang pasti kenapa aku cari masjid gede karena aku ingin social distancing banget. Kalau masjid kecil kan lingkupnya juga kecil, nanti kalau aku bikin juga harus swab dulu, jaga jarak, jadi butuh yang besar. Habis ini aku lihat masjid lain lagi nih," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING