SELEBRITI

Orangtua Kemungkinan Tidak Hadir, Atta Halilintar Akui Salat Istikaharah Sebelum Mantapkan Tanggal Pernikahan

Minggu, 14 Februari 2021 13:01 Penulis: Canda Dian Permana

Atta Halilintar (credit: instagram @attahalilintar)

Kapanlagi.com - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Prosesi akad yang memakai adat Jawa siap dilaksanakan pada 21 Maret 2021. Sementara resepsinya akan digelar sebanyak tiga kali dengan konsep berbeda-beda setelah Lebaran.

Pada momen bahagia tersebut, sayangnya kedua orangtua Atta yakni Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk dimungkinkan tidak hadir. Seperti diketahui sejak beberapa bulan terakhir Halilintar menjalani pengobatan di Malaysia sehingga tidak bisa pulang ke Indonesia.

"Mungkin orangtuaku nggak hadir karena memang ada sakit ya. Mereka doa dari sana," kata Atta ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Jumat Malam (12/2/2021)

1. Salat Istikharah Minta Petunjuk

Lebih lanjut Atta Halilintar mengungkap telah memantapkan hati meminang Aurel Hermansyah setelah satu tahun bertunangan. Untuk memutuskan hal tersebut ia meminta bantuan kepada Allah agar diberi petunjuk.

"Aku mutusin (mantap menikah) dengan mataku bengkak guys. Sampai aku merasa ini yang harus aku lakukan setelah aku salat istikaharah di beberapa hari terakhir. Ya Allah kasih aku petunjuk kalau memang dia pasangan hidup saya, sehidup semati, sampai akhir hayat gitu," aku konten kreator berusia 26 tahun ini.

2. Aurel Ibarat Puzzle yang Melengkapi Atta

Atta Halilintar juga mengaku selama satu minggu terakhir dibuat gamang. Meski hal itu tidak ia tunjukkan di depan kamera.

"(Tanggal nikah didapatkan) setelah beberapa hari galau, gundah gulana. Nggak dilihat di depan kamera, tapi aku rasain. Setelah dapat tanggal bahagia ini, aku makin yakin kalau dia (Aurel) puzzle yang tepat untuk melengkapi hidup aku," tutup Atta.

(kpl/abs/nda)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING