Awal Berjilbab, Dina Lorenza Takut Tak Dapat Job

Kamis, 04 April 2013 07:51 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Awal Berjilbab, Dina Lorenza Takut Tak Dapat Job Dina Lorenza
Kapanlagi.com - Ketika pertama kali memutuskan berhijab, Dina Lorenza sempat merasa takut jika karir keartisannya akan terhenti. Namun ia telah membulatkan niat untuk konsisten.

"Waktu awal sempat mikir ntar ada kerjaan gak ya. Tapi saya berpikir positif, ada hikmahnya. Rejeki kan dari semua arah bukan. Karena saya berhijab, saya bismillah. Kalau niat baik, masa Allah akan menutup rezeki kita?" ungkapnya di Kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (3/4).

Sebagai bintang yang mengais rezeki lewat akting, Dina Lorenza sempat khawatir jika ia berjilbab, karirnya bakal berhenti.Sebagai bintang yang mengais rezeki lewat akting, Dina Lorenza sempat khawatir jika ia berjilbab, karirnya bakal berhenti.

Dina juga sempat mengadukan keputusannya berhijab kepada Sinemart, rumah produksi tempat ia bernaung. Terbukti, kecemasan itu sirna seiring peran yang ia dapat sebagai tokoh Riyamah dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series.

"Jadi bismillah, saya bilang sama Sinemart kalau saya sudah berhijab. Kalau ada peran yang sesuai aja. Oh iya, oke katanya. Nggak berapa lama, ada peran lagi," sambungnya.

Dina juga merasa senang dengan peran yang ia lakoni dalam sinetron tersebut. Pasalnya, sudah sejak lama ia merindukan main dalam sebuah sinetron yang ringan tapi mempunyai isi.

"Saya senang, memang ingin banget masuk ke sinetron yang ringan tapi berisi seperti ini. Biasanya saya kan main di drama, jarang yang ada semi komedinya," tutupnya.

(kpl/aha/abs/sjw)


REKOMENDASI
TRENDING