Awal Puasa 2015, Zaskia Mecca Sahur & Buka Bersama Suami

Senin, 15 Juni 2015 20:15 Penulis: Erick
Awal Puasa 2015, Zaskia Mecca Sahur & Buka Bersama Suami Zaskia Mecca © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Berbeda dengan tahun sebelumnya, aktris sekaligus pesinetron Zaskia Adya Mecca lebih memilih fokus mengurus keluarga selama di bulan Ramadhan. Biasanya, selama bulan Ramadhan, pesinetron 27 tahun ini sangat sibuk dengan kegiatan syuting sinetron.

Tetapi, untuk Ramadhan tahun ini, ia mengaku tidak diberikan izin oleh sang suami, Hanung Bramantyo, untuk bekerja selama bulan puasa. Sebab, sang suami menginginkan, selama bulan Ramadhan, dirinya untuk mengurus sang buah hati.

"Iya kebetulan Ramadhan ini aku nggak main sinetron, mas Hanung lagi nggak ngizinin. Jadi aku akan banyak jadi ibu rumah tangga. Kan sekarang udah punya anak dua juga, jadi Ramadhan itu spesial full of family time. Karena belakangan ini kan udah full kerja di Ramadhan," kata Zaskia, saat ditemui di Menara Imperium, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2015).

"Alhamdulillah ketika nggak ada main sinetron malah dapat tawaran main drama radio. Kebetulan kerjanya juga (drama radio) sudah selesai sebelum Ramadhan, jadi mainan baru lah," sambungnya.

Zaskia Mecca © KapanLagi.com/Bambang E RosZaskia Mecca © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Bahkan, dirinya mengaku selama dirinya resmi menjadi istri Hanung Bramantyo, dirinya mengaku baru Ramadhan tahun ini Zaskia bisa makan sahur dan berbuka puasa bersama. Pasalnya, selama bulan puasa sebelumnya dirinya lebih banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting.

"Ini tahun pertama aku akan sahur bareng, buka bareng keluarga, seneng banget. Selama ini, Ramadhan itu kerja tapi taun ini bener-bener akan menikmati. Kalo nyari uang udah, udah punya rumah, sisanya biar mas Hanung. Kalo karir, sekarang udah punya anak ya prioritasin anak," katanya.

Selain itu, pemain sinetron LORONG WAKTU itu mengatakan, saking sibuk di bulan Ramadhan, membuat sang buah hati tidak tahu arti dari bulan penuh berkah itu. Untuk itu, tahun ini dirinya benar-benar fokus untuk memberikan pelajaran kepada sang anak selama bulan Ramadhan.

"Kemarin aja Sybil nanya, tarawih itu apa. Harusnya di umur dia yang udah 5 tahun harusnya, ya udah tau tarawih. Makanya tahun ini mau aku ajarin," tandasnya.

(kpl/far/erc)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING