Axel Ditahan, Jeremy Thomas Temani Sampai Tak Sempat Ganti Baju

Rabu, 19 Juli 2017 16:55 Penulis: Ayu Srikhandi
Axel Ditahan, Jeremy Thomas Temani Sampai Tak Sempat Ganti Baju Axel Matthew Thomas - Jeremy Thomas © istimewa

Kapanlagi.com - Mulai hari ini, Rabu (19/7), Axel Matthew Thomas resmi ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Putra Jeremy Thomas itu telah dinyatakan sebagai tersangka setelah kedapatan melakukan transaksi pembelian obat-obatan terlarang.

Axel dibawa masuk ke Rutan sekitar pukul 14.30 WIB dengan pengawalan ketat. Ia turun dari mobil Pajero warna hitam berpelat nomor B 788 BRK dengan wajah terbungkus penutup kepala dari hoddie bermotif army yang dikenakan.

Tampak Jeremy menemani sang anak dari belakang. Yang menjadi perhatian, begitu turun dari mobil, muka aktor tersebut begitu kuyu. Suami Ina Thomas itu bahkan masih memakai baju sama dengan kemarin yakni kemeja warna biru langit.

Axel Matthew Thomas saat dibawa ke Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAxel Matthew Thomas saat dibawa ke Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kurang lebih satu jam setelah Axel dibawa masuk ke dalam, Jeremy keluar dan duduk di kursi petugas absensi. Dia tampak menelepon seseorang dengan raut muka serius. Setelah mengakhiri teleponnya, Jeremy nampak melamun. Menatap nyalang ke depan seolah memikirkan bagaimana nasib anak pertamanya itu ke depannya.

Kakak Valerie Thomas itu ditangkap oleh satuan narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta pada Sabtu lalu (15/7). Sebelumnya Axel berdalih membeli pakaian mahal seharga Rp 1,5 juta.

Seperti diketahui, Axel melakukan COD di kawasan Pondok Indah lalu berpindah ke Hotel Kristal tak jauh dari lokasi pertama. Jeremy Thomas yang awalnya keberatan dengan perlakuan polisi kepada anaknya hingga babak belur, kini mulai melunak.

(kpl/abs/jje)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING