Dianiaya Oknum Polisi, Axel Thomas Ternyata Dijebak Teman Sendiri

Senin, 17 Juli 2017 11:15 Penulis: Agista Rully
Dianiaya Oknum Polisi, Axel Thomas Ternyata Dijebak Teman Sendiri Keluarga Jeremy Thomas © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sabtu (14/07) kemarin, Axel Matthew Thomas putra aktor senior Indonesia Jeremy Thomas mengalami tindak penganiayaan oleh oknum yang mengaku anggota polisi di Hotel Crystal. Diduga Axel dijebak atas tuduhan narkoba. Saat ini pemuda berusia 19 tahun tersebut dirawat di rumah sakit akibat luka fisik yang diterimanya.

"Ada teman Axel tempat langganan beli baju, kenal dari kecil. Teman dari kecilnya itu mungkin HP-nya diambil, ada nomor HP-nya Axel. Axel dipancing-pancing," jelas Jeremy Thomas saat ditemui di Propam Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (17/07).

"Saya nggak tahu apakah teman yang punya nomor Axel itu bebas sekarang. Faktanya, anak itu (Axel) nggak terlibat apa-apa. Tidak ada narkoba tapi Axel dipaksa mengaku dengan kekerasan, dengan todongan pistol," imbuh Jeremy.

Jeremy Thomas gusar mengetahui sang putra, Axel Matthew Thomas mengalami tindak penganiayaan oleh oknum yang mengaku polisi © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoJeremy Thomas gusar mengetahui sang putra, Axel Matthew Thomas mengalami tindak penganiayaan oleh oknum yang mengaku polisi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Menurut penuturan Jeremy, Axel dianiaya setelah mengatakan bahwa dirinya tidak menyimpan barang terlarang tersebut. Saat pelaku penganiaya sadar bahwa Axel memang bersih, baru mereka melepas Axel dengan kondisi babak belur.

"Axel lihat, marah-marah, dan maki-maki dia (temannya). Axel bilang 'Kenapa kamu lakukan ini kepada Saya? Saya kan temanmu dari kecil'," kisah ayah Valerie Thomas tersebut. Sementara ini, Jeremy menduga bahwa motif pemukulan dilakukan atas dasar nama Axel yang berkaitan dengan dirinya.

"Motifnya menurut saya ada oknum yang melihat nama anak saya di sini, nama selebriti. Coba aja tanpa surat perintah main babak belur seperti ini," tutup Jeremy Thomas.

(kpl/pur/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING