Dikeroyok 8 Orang, Axel Thomas Terluka di Sekujur Tubuh & Trauma

Senin, 17 Juli 2017 12:00 Penulis: Agista Rully
Dikeroyok 8 Orang, Axel Thomas Terluka di Sekujur Tubuh & Trauma © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Musibah menimpa keluarga Jeremy Thomas, putra sulung yang masih berusia 19 tahun Axel Matthew Thomas dianiaya oleh oknum yang mengaku anggota polisi pada Sabtu (14/07) lalu. Axel pun disekap, diborgol, dan ditodong senjata di Hotel Crystal.

Atas tindak penganiayaan tersebut, Axel kini harus dirawat di rumah sakit. Sekujur tubuh kakak Valerie Thomas ini pun memar dan lebam. "Semua (terluka). Lutut, punggung, kepala, rusuk, seluruh muka. Silahkan dilihat," tutur sang ayah, Jeremy Thomas saat ditemui di Propam Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (17/07).

Konon luka parah di sekujur tubuh sang putra tersebut ditimbulkan oleh pengeroyokan yang dilakukan oleh setidaknya 8 orang. "Ini penyiksaan, ini brutal sekali," ujar Jeremy Thomas geram.

Jeremy menjelaskan bahwa sang putra mengalami trauma psikologis yang cukup hebat disertai luka fisik yang cukup parah © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoJeremy menjelaskan bahwa sang putra mengalami trauma psikologis yang cukup hebat disertai luka fisik yang cukup parah © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Yang ngeroyok total empat orang, di dalam ruangan ada 8 orang," tegasnya. Penyekapan Axel Thomas ini diduga sebagai jebakan tuduhan narkoba. Sebelumnya, Jeremy menduga karena sang anak mencatut gelar selebritis yang disandangnya maka Axel jatuh sebagai korban.

Penganiayaan dilakukan dengan tangan kosong dan sejumlah barang seperti sepatu, ikat pinggang, dompet, dan handphone dirampas pelaku. "Iya (penganiayaan) dilakukan dengan tangan kosong tapi dikeroyok ramai-ramai. Ditodong senjata juga," kisah Jeremy.

"Axel mengalami trauma psikologis. Anak ini sangat trauma dan nggak ngerti apa-apa tiba-tiba dipukulin, disiksa, ditodong senjata di kepala, dan diborgol dengan kondisi baju yang terbuka," pungkas pria yang membintangi sederet judul sinetron ini.

(kpl/pur/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING