Weekly Hot: Mayangsari Pindah Rumah & Ayu Ting Ting Diganti Gigi?

Senin, 17 Juli 2017 11:45 Penulis: Ahmat Effendi
Weekly Hot: Mayangsari Pindah Rumah & Ayu Ting Ting Diganti Gigi? Weekly Hot KapanLagi.com Periode 10-16 Juli 2017

Kapanlagi.com - Apa saja sih berita yang menyita perhatian pembaca di Minggu ketiga, tepatnya mulai tanggal 10 hingga 16 Juli 2017? Ternyata ada sejumlah tema yang cukup menarik dengan kabar dari artis-artis papan atas Indonesia. Mulai dari artis pindah rumah hingga kabar perceraian yang tidak diduga-duga sebelumnya.

Di antara berita paling hot Minggu lalu, nama Ayu Ting Ting dengan segala sensasinya masih cukup powerful. Kali ini Ayu yang merasa disindir oleh salah satu Direktur ANTV dikabarkan memilih keluar dari Pesbuker. Namun kasus tersebut masih berlanjut hingga sekarang dan kini muncul nama Nagita Slavina.

Berikut detail berita mingguan paling hot di KapanLagi.comŽ:

1. Mayangsari Pindah Rumah

Pasangan artis Mayangsari dengan putera almarhum Presiden Soeharto yaitu Bambang Trihatmodjo baru saja merayakan ulang tahun pernikahan. Pasangan ini sebelumnya memang dikabarkan menikah pada tanggal 11 Juli 2011 silam. Di anniversary perkawinan ini, keduanya mengundang serta sejumlah rekan dan juga sahabat sosialita. Mayang dan Bambang sekaligus melakukan syukuran untuk rumah baru mereka yang cukup mewah.

Di sisi lain, meski hubungan antara Mayangsari dan Bambang Tri telah terjalin cukup lama dan keduanya tampak berbahagia. Hal itu tak lantas membuat sebagian netizen untuk segera move on. Banyak komentar muncul terkait pernikahan pasangan tersebut.

2. Ayu Ting Ting Diganti Nagita?

Nagita dikabarkan bakal menggantikan Ayu Ting Ting. ŠKapanLagi.com/Budy SantosoNagita dikabarkan bakal menggantikan Ayu Ting Ting. ŠKapanLagi.com/Budy Santoso

Publik diramaikan oleh kabar Ayu Ting Ting keluar dari acara TV Pesbukers. Berawal dari postingan Direktur Program Produksi ANTV, Otis Hahijary yang meminta artisnya untuk tidak telat. Sesudahnya Ayu Ting Ting dikabarkan tak akan tampil lagi dalam acara tersebut.

Rumor pun semakin melebar karena Nagita Slavina kabarnya bakal menggantikan spot Ayu Ting Ting di Pesbukers. Raffi Ahmad sempat memberikan komentar tentang kehadiran Nagita di Pesbukers, dan Ayu yang memilih untuk tidak muncul dalam program itu lagi.

"Ya kebetulan ANTV jadi media partner kita bukan hanya di Pesbukers aja tapi di seluruh tayangan promo film RAFATHAR. Dia (Nagita) mah udah main dari pas sahur, jadi emang kehadiran Nagita dan Rafathar untuk promo film," tuturnya saat ditemui di Cinere Belevue Mall, Jakarta Selatan pada Sabtu (15/7). 

3. Ini Yang Dilakukan Ammar Zoni Saat Ditangkap Polisi

Ammar Zoni dikabarkan sedang santai saat ditangkap. ŠKapanLagi.com/Agus ApriyantoAmmar Zoni dikabarkan sedang santai saat ditangkap. ŠKapanLagi.com/Agus Apriyanto

Selama ini dikenal sebagai aktor dengan image positif, kabar mengejutkan datang dari Ammar Zoni. Pemeran tokoh Al dalam sinetron Anak Langit itu ditangkap oleh tim Pemburu Narkoba Polres Jakarta Pusat berdasar pengembangan dari penangkapan tersangka lain. Dari pemeriksaan, Ammar Zoni positif memakai sabu dan ganja.

Lantas seperti apa kondisi Ammar Zoni saat ditangkap oleh Polisi? Ternyata sosok berusia 24 tahun itu sedang bersantai dan sama sekali tidak melawan polisi yang menggerebeknya.

"Nggak melakukan perlawanan. Waktu ditangkap sedang tidur-tiduran. Kebetulan yang bersangkutan santai di kamarnya. Kondisinya biasa. Tapi setelah dilakukan tes urin, positif konsumsi jenis ganja dan sabu," ungkapnya saat ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (10/7).

4. Digugat Cerai Gracia Indri, Reaksi David NOAH

David NOAH enggan jawab media terkait gugatan cerai istrinya. ŠKapanLagi.comDavid NOAH enggan jawab media terkait gugatan cerai istrinya. ŠKapanLagi.com

Pada tanggal 4 Juli 2017 lalu, Gracia Indri dikabarkan telah mendaftarkan gugatan cerai untuk suaminya David NOAH. Hubungan pasangan ini sebelumnya memang dikabarkan sempat tidak harmonis. Namun kala itu mereka masih mampu memperbaiki keadaan dan kabarnya sudah baikan.

Namun seiring berjalannya waktu, Indri rupanya sudah tidak ingin meneruskan rumah tangga dengan David. Di sisi lain perpisahan keduanya memicu tanda tanya karena pasangan ini diketahui menikah secara Katolik, dan agama tersebut menentang adanya perceraian.

Sayangnya ketika dikonfirmasi secara langsung kepada David, pria tersebut tampak tidak ingin mengumbar kehidupan pribadinya ke media. "Wah tahu dari mana, Mas?" kata David, balik bertanya soal kepastian gugatan cerai yang diajukan istrinya, saat dihubungi, Rabu (12/7). Ketika diajukan pertanyaan lainnya, keyboardist NOAH ini juga enggan memberikan komentar yang panjang.

5. Cerita Menyentuh Shandy Aulia & 3 Kakak Muslimnya

Shandy Aulia miliki tiga kakak Muslim. 姆nstagram Shandy AuliaShandy Aulia miliki tiga kakak Muslim. 姆nstagram Shandy Aulia

Selama ini artis Shandy Aulia dikenal sebagai seorang penganut agama Kristen yang taat dan memiliki suami yang seiman dengan dirinya. Namun siapa sangka bahwa keluarga Shandy berasal dari background yang berbeda-beda.

Ayah dan ibu Shandy Aulia telah berpisah dan mereka memiliki agama yang berbeda. Di sisi lain, tiga orang kakak dari bintang film EIFFEL I'M IN LOVE tersebut juga memilih untuk menganut agama Islam

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING