Dibuat Sekuel, Teaser 'EIFFEL I'M IN LOVE' Akhirnya Dirilis!

Sabtu, 22 April 2017 09:25 Penulis: Agista Rully
Dibuat Sekuel, Teaser 'EIFFEL I'M IN LOVE' Akhirnya Dirilis! © instagram.com/therealeiffeliminlove2

Kapanlagi.com - Sepertinya beberapa waktu belakangan ini sedang demam nostalgia. Baik di industri film maupun di bidang entertainment lainnya. Yang paling kentara adalah comeback sekuel ADA APA DENGAN CINTA setelah 14 tahun berselang. Tentu saja hal ini memicu kembali memori masa remaja yang dialami oleh para generasi 90-an.

Pada tahun 2016 lalu, Rangga dan Cinta kembali menyapa penggemar mereka di layar lebar. Dan bisa diprediksikan, ADA APA DENGAN CINTA 2 meraup sukses besar. Film yang diderek oleh Riri Riza ini berhasil mendapatkan 3.6 juta penonton. Angka yang fantastis untuk film buatan sineas tanah air.

Setelah AADC 2, EIFFEL I'M IN LOVE 2 akan segera menyusul untuk dirilis © instagram.com/therealeiffeliminlove2Setelah AADC 2, EIFFEL I'M IN LOVE 2 akan segera menyusul untuk dirilis © instagram.com/therealeiffeliminlove2

Menyusul kesuksesan ADA APA DENGAN CINTA, nampaknya akan ada satu lagi film yang akan dibuatkan sekuelnya yakni EIFFEL I'M IN LOVE. Para generasi 90-an yang beranjak remaja di tahun 2003 pasti gandrung betul pada film yang dibintangi oleh Shandy Aulia dan Samuel Rizal ini.

Film yang diangkat dari novel karya Rachmania Arunita dengan judul sama ini mendapatkan 3.3 juta penonton saat dirilis 14 tahun yang lalu. Tak heran apabila rumah produksi berkeinginan untuk melanjutkan kisah Tita dan Adit ini sama seperti kisah Rangga dan Cinta setelah satu dekade terlewati.

Shandy Aulia dan Samuel Rizal akan kembali beradu akting dalam sekuel EIFFEL I'M IN LOVE © instagram.com/therealeiffeliminloveShandy Aulia dan Samuel Rizal akan kembali beradu akting dalam sekuel EIFFEL I'M IN LOVE © instagram.com/therealeiffeliminlove

Untuk itu, akun instagram resmi EIFFEL I'M IN LOVE 2 menggoda penggemar dengan merilis teaser. Dalam teaser tersebut terdapat siluet menara Eiffel dengan latar belakang berwarna fuchsia. Tak lupa tag coming soon yang semakin menggelitik penggemar untuk menunggu rilisnya film ini.

Para pemain sepertinya juga tetap dipertahankan, sebab Shandy Aulia dan Samuel Rizal terlihat membaca skenario bersama. Wah, jadi engga sabar menunggu reunian Tita dan Adit ya KLovers!

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING