FILM INDONESIA

Arifin Putra Latihan Lompat Dan Jatuh Untuk Syuting Film Terbaru

Agista Rully  |  Kamis, 20 April 2017 16:41

Arifin Putra Latihan Lompat Dan Jatuh Untuk Syuting Film Terbaru

Kapanlagi.com - Sukses dengan WARKOP DKI REBORN, Anggy Umbara sepertinya tak sabar kembali di bangku sutradara. Pria yang juga menderek film MAMACAKE ini kini tengah disibukkan dengan penggarapan film terbaru yakni 5 COWOK JAGOAN. Beberapa nama besar ikut serta dalam film kesembilan sutradara kelahiran 1980 ini.

Ada Arifin Putra, Dwi Sasono, Ario Bayu, Nirina Zubir, dan Tika Bravani. Belum lama ini salah satu cast 5 COWOK JAGOAN, Arifin Putra, membagikan sebuah video behind the scene pembuatan film. Arifin mengunggah video latihan melompat dan terjatuh pada Selasa (18/04).

Dalam video ini, Arifin menuliskan caption "Hari ini geng film 5 COWOK JAGOAN coba pakai sling untuk latihan lompatan dan jatuhan yang super dramatis."

A post shared by Arifin Putra (@arifinputra_) on Apr 17, 2017 at 7:33am PDT

Memang dalam video tersebut, para aktor berakting seolah-olah terjatuh dengan super dramatis. Bisa dikatakan mirip dengan adegan aksi ala Hollywood. Tak hanya Arifin saja, para pemain seperti Nirina Zubir dan Dwi Sasono juga terlihat di video yang berdurasi kurang dari satu menit tersebut.

Arifin pun menegaskan bahwa adegan latihan menggunakan sling tersebut tidak menimbulkan cidera bagi para pemeran. Hal ini menunjukkan bahwa semangat para aktor dan aktris Indonesia dalam melakoni peran patut diapresiasi.

Well, jika bocoran adegannya saja dramatis seperti ini bagaimana dengan filmnya saat dirilis nanti ya? Nantikan terus dan jangan lupa untuk nonton di bioskop ya KLovers!

Baca Juga Berita Satu Ini

Film 'KARTINI' Ingatkan Najwa Shihab Pada Momen Penting Ini

'KARTINI' Tayang Hari Ini, Tonton Kisah Beliau Lewat Film

Jadi Cleaning Service, Ario Bayu Harus Selamatkan Wanita Cantik

Ganti Peran, Tatjana Saphira Sempat Ragu Terlibat 'STIP & PENSIL'

Ditawari Jadi Kartini, Dian Sastro Merasa Tua & Pakai Krim Malam

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Indonesia

- - -